Foto-Foto IU di Balik Layar Pemotretan W Korea Kejutkan Netizen, Kenapa?
Selebriti

Pemotretan IU dengan majalah W Korea menjadi berita utama lagi karena visualnya yang memesona. Foto-foto di belakangan layar pemotretan lebih mengejutkan netizen.

WowKeren - IU baru-baru ini memposting foto di balik layar dirinya yang berpose untuk majalah W Korea. Foto-foto sukses mengejutkan netizen karena kualitasnya seperti bukan B-Cut.

Pemotretan IU dengan majalah W Korea menjadi berita utama lagi karena visualnya yang memesona. Seperti biasa, majalah hanya menampilkan foto A-Cut yang dipilih sebagai yang terbaik dari yang terbaik di antara semua jepretan mereka.


Foto-Foto IU di Balik Layar Pemotretan W Korea Kejutkan Netizen, Kenapa? 1

Source: Koreaboo

Jadi ketika IU membagikan beberapa foto B-Cut dari pemotretannya, itu berhasil mengejutkan banyak orang. Foto-foto sama menakjubkannya dengan yang dirilis secara resmi oleh majalah. Visualnya dalam foto sangat cantik. Tidak ada yang menyangka bahwa foto-foto itu bukan dari majalah.

Foto-Foto IU di Balik Layar Pemotretan W Korea Kejutkan Netizen, Kenapa? 2

Source: Koreaboo

"B-Cut? Apa maksudmu foto seperti ini adalah B-Cut? Wow aku tidak percaya," komentar netizen. "Foto-foto ini sangat cantik, ini kali ke 5 juta aku melihatnya," tambah netizen lain. "Apakah dia manusia atau boneka? Dia terlihat cantik tanpa riasan, dengan riasan, dan dalam apa pun yang dia kenakan!" sahut yang lain. "Semua orang harus mengakui, IU sangat cantik," pungkas lainnya.

IU sempat mendapat kritik pedas tak lama setelah memposting foto-foto pemotretan dengan W Korea. Pemicunya adalah skandal "Telegram's #N Group Chat" atau "Nth Room".

Namun penggemar IU segera membelanya, menyatakan bahwa komentator jahat harus ditindak tegas. Mengenai komentar jahat, agensi IU telah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum bagi mereka yang meninggalkan komentar jahat di postingan media sosialnya.

Sementara itu, telah dikonfirmasi bahwa IU akan membintangi film berjudul "Dream" besutan sutradara "Extreme Job". Ia dipercaya menjadi lawan main Park Seo Joon sebagai pemeran utama.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts