Nafa Urbach Emosi Lihat Keluarga PDP Corona Bawa Pulang Jenazah: Ya Ini Ngeyel!
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Nafa Urbach dibuat geram usai tahu ada keluarga yang nekat bawa pulang jenazah virus Corona untuk dimandikan. Ia mengungkapkan kekesalannya di laman Instagramnya.

WowKeren - Artis Nafa Urbach tampak geram dengan beberapa masyarakat yang masih belum menerapkan social distancing. Semenjak virus Corona atau Covid-19 mulai mewabah, pemerintah Indonesia telah menetapkan aturan khusus untuk masyarakat. Selain kebijakan stay at home dan social distancing. , masyarakat juga diimbau untuk mengurus jenazah dari korban virus Corona, termasuk anggota keluarganya sekalipun.

Namun, nampaknya hal ini tak diindahkan oleh beberapa pihak yang rupanya malah nekat untuk membawa jenazah keluarganya yang terinfeksi Corona. Seperti berita yang telah beradar luas di sosial media, menceritakan jika ada anggota keluarga yang mulai demam setelah memandikan jenazah korban virus Corona.

Kurangnya pemahaman masyarakat dalam mengatasi wabah virus mematikan ini membuat pesinetron cantik Nafa Urbach ikut buka suara. Ungkapan kekesalan mantan istri Zack Lee itu diunggah pada akun Instagram pribadinya pada Sabtu (28/3). Dalam postingan tersebut, Nafa Urbach melampirkan sebuah artikel berita yang berjudul 'Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga Mulai Terserang Demam'.

Melihat masyarakat yang masih nekat untuk memandikan jenazah, Nafa Urbach pun menegaskan hal seperti itulah yang bisa membuat penyebaran virus kian menyebar. "Yg ngeyel kayak gini buanyaknya bukan main!!! Ini yg bikin penyebaran makin meluas," tulis Nafa pada keterangan postingan tersebut.


Nafa Urbach Emosi Lihat Keluarga PDP Corona Bawa Pulang Jenazah: Ya Ini Ngeyel!

Instagram

Wanita kelahiran Magelang itu nampaknya juga gemas, karena masyarakat tak mengikuti aturan dari pemerintah. "Gimana di tempat kalian masih pada ngeyel kah? Gimana lagi sih harusnya mengedukasi? Musti piye lagi jal," lanjutnya.

Melihat kekesalan Nafa Urbach di sosial media pribadinya, sejumlah netizen dan artis pun turut berkomentar. "Tenaga medis mati2an menekan jumlah korban, mereka dengan egoisnya menambah lagi menulari orang lain. Ya Allah," tulis artis cantik Titi Kamal yang juga ikut kesal. "Oalah jugul2 banget," sahut penyanyi Novita Dewi.

Ada pula netizen yang mengatakan jika ia juga mengalami hal yang sama di daerah tempat tinggalnya. "Hmmm, apalagi di tempat saya mbak Nafa ngeyele minta ampun. Hmmm, dibilangi malah ngajak perang duhh," tulis akun @ari*******. "Prihatin dengan org2 ngeyel ngono kuwi, hadehh," sambung netter lain.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts