Aurelie Moeremans Unggah Foto Lawas Pakai Behel Sambil Kenang Perjalanan Karier di Dunia Hiburan
Instagram/aurelie
Selebriti

Para selebriti Tanah Air ikut serta meramaikan Until Tomorrow Challenge di laman akun Instagram pribadi. Aktris Aurelie Moeremans pun ikut mengunggah foto saat ia masih berusia 13 tahun.

WowKeren - Media sosial memang menjadi tempat berbagi konten lucu. Seperti yang baru-baru ini viral, yakni tantangan until tomorrow. Tantangan itu dilakukan dengan mengunggah foto lawas atau aib ke laman akun Instagram pribadi.

Viralnya tantangan until tomorrow ini juga diikuti selebriti Tanah Air, termasuk Aurelie Moeremans. Penampilan Aurelie dalam foto yang diunggah tampak begitu berbeda dengan sekarang.

Aurelie mengungkapkan bahwa foto tersebut diambil saat dirinya berlibur ke Indonesia untuk mengunjungi rumah sang nenek. Saat berada di rumah nenek kala itu, Aurelie mengaku sempat "gabut" dan memutuskan untuk mengikuti "Fresh Multi Talented 2007".

"#untiltomorrow Lagi liburan ke Indonesia tahun 2007, iseng ikutan lomba “ fresh multi talented ‘07 “ di Bandung karena gabut di rumah nenek terus dan mungkin karena untuk umur segitu ( 13 ) aku udah termasuk tinggi, sering banget aku ditanya kenapa ngga mau jadi model / artis aja," tulis Aurelie pada Minggu (29/3) kemarin.

Aurelie bahkan tidak pernah berpikir untuk menjadi seorang artis. Aurelie mengaku akan menjadi dokter saat dirinya beranjak dewasa pada waktu itu. Namun ternyata, Aurelie akhirnya tertarik untuk mengikuti audisi "Fresh Multi Talented 2007" tersebut.


"Awalnya aku ngerasa itu konyol karena aku niatnya mau jadi dokter saat itu tapi lama-lama kepikiran juga, lol. Lombanya tuh terdiri dari 2 tahap.. Ada sekali di mall Braga tapi masih buat umum gitu, rame abis kayak pasar terus ada 'Grand Final' ceunah.." cerita Aurelie.

Setelah mengikuti audisi saat masih berusia 13 tahun, Aurelie berhasil menjadi juara 1. Meski begitu, Aurelie sempat mengaku bingung untuk memilih antara tinggal di Belgia atau Indonesia. Bahkan dirinya masih belum fasih dalam berbahasa Indonesia kala itu.

"Abis kepilih untuk masuk Grand Final mereka minta foto portfolio which aku belum punya, jadi aku pergi foto di salah satu studio foto di Bandung ( Jonas Foto kalo ga salah ) .. Dan ini lah salah satu foto awkward aku, hmm mhh.. Disitu aku umur 13 dan belum ngerti make-up, belum pernah ciuman, masih behelan dan belum bisa bahasa Indonesia.." ungkap Aurelie.

"Tapi Puji Tuhan aku menang juara 1 dan aku dibawa ke @mvppictures_id untuk casting , aku lolos dan setahun kemudian setelah bingung pindah ke Indonesia atau stay di Belgia, aku akhirnya memilih pindah ke Indonesia untuk nyemplung beneran di dunia entertainment. Tapi aku copot behel dulu. Sekian," pungkas Aurelie.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru