Idol Cewek Ini Paling Layak Disebut sebagai Representatif Center Girl Grup
Selebriti

Sebuah postingan di situs Theqoo membahas para center girl grup. Netizen yang mempublikasikan postingan mengajak memilih siapa yang layak disebut sebagai representatif dari center girl grup.

WowKeren - Dalam sebuah grup idol termasuk girl grup, ada berbagai posisi yang perlu diisi oleh para membernya. Selain posisi yan telah banyak dikenal seperti vocalist, dancer, rapper dan leader, ada pula posisi yang dinamakan center.

Sesuai namanya, seorang center di sebuah idol grup umumnya sering menempati posisi di tengah. Dengan demikian saat grup tersebut melakukan ending pose atau berfoto bersama, sang center akan terlihat menonjol dibanding member yang lain.


Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo yang dipublikasikan pada 28 Maret lalu membahas para center girl grup. Netizen yang mempublikasikan postingan mengajak memilih siapa yang layak disebut sebagai representatif dari center girl grup.

Idol Cewek Ini Paling Layak Disebut sebagai Representatif Center Girl Grup

Source; Allkpop, Theqoo

Salah satu idol yang disebutkan dalam postingan adalah Yoona Girls' Generation, yang diyakini merupakan idol pertama yang menjabat posisi center sekaligus memperkenalkan istilah tersebut. Selain dirinya, ada pula Irene Red Velvet, Jennie BLACKPINK (Black Pink), Nayeon TWICE, Jang Won Young IZ*ONE serta Shin Yuna ITZY.

Postingan ini pun tak pelak mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Mereka melontarkan berbagai pendapat terkait siapa yang paling layak disebut sebagai representatif center girl grup, namun mayoritas memilih Yoona.

"Aku melihat judulnya dan langsung menjerit, 'Yoona'," komentar netizen. "Aku benar-benar suka Won Young. Tapi menurutku yang benar-benar layak adalah Yoona dan Irene," kata netizen lainnya. "Yoona. Kedengarannya seperti awal dari para center girl grup," ujar yang lain.

"Tentu saja Yoona... Tapi bukankah center ITZY itu Shin Ryujin?"," kata netizen. "Generasi kedua Yoona, generasi ketiga Nayeon," komentar yang lain. "Bicara tentang center, aku terpikir Son Na Eun," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts