Stay At Home, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Rajin Berjemur Hindari Corona
Instagram
Selebriti

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha patuhi imbauan di rumah saja dari pemerintah. Selama mengkarantina diri, keduanya mengaku rajin berjemur guna menjaga kesehatan tubuh.

WowKeren - Pandemi Corona mengharuskan seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap berada di dalam rumah seperti kebijakan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Hal ini dilakukan guna menghindari penyebaran virus Corona agar tidak semakin memakan korban. Tagar #dirumahaja pun sempat viral di sosial media. Para publik figur pun ikut meramaikan tagar ini untuk mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap di rumah.

Salah satu selebritis yang ikut mengkarantina diri di dalam rumah adalah pasangan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Ibrani. Pasangan yang resmi menikah pada 21 Maret 2020 lalu ini, pun rajin berjemur salam berada di rumah. Hal ini diketahui sebagai salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh dari virus Corona dengan mendapatkan asupan vitamin D secara alami.

Syamsir dan Bunga mengaku jika keduanya rajin berjemur di balkon lantai atas rumahnya setiap hari. "Kita tuh berjemurnya 15 menit hingga 30 menit. Kita berjemur karena itu memang bagus ya," ujar Alam melansir dari Insertlive.com, Senin (30/3).

Tak hanya berjemur, Syamsir dan Bunga juga melakukan beberapa hal lainnya untuk mengusir kebosanan selama berada di rumah. Mereka biasanya memasak dan melakukan olahraga bersama. Kegiatan ini mereka lakukan untuk menghindari bermalas-malasan selama karantina.


"Jadi rutinitas kita selama self-isolation itu, kita jam 10 pagi berjemur, terus biasanya aku masak. Kita nggak mau self-isolation di rumah itu cuma leha-leha, tidur-tiduran, males-malesan, jadi ini kita gunain momen deket sama keluarga, olahraga, masak, ya ada kegiatan lah pokoknya," tutur Bunga.

Karantina diri di dalam rumah, diakui Syamsir dan Bunga sebagai ajang untuk mereka bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarganya. Pasalnya, keduanya kerap kali disibukkan dengan segudang aktivitas di dunia hiburan. Karantina diri di rumah juga dimanfaatkan pasangan ini untuk menikmati waktu berdua sebagai pasangan suami-istri.

Selain Bunga dan Alam, selebriti lain seperti Jenita Janet dan Juliana Moechtar juga rajin berolahraga selama karantina diri di rumah. Ada pula pedangdut Ayu Ting Ting yang juga ikutan tren berjemur seperti selebritis lainnya. Hal ini untuk memastikan tubuh mereka tetap sehat dan terhindar dari virus berbahaya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait