Jo Kwon Banjir Komentar Soal Orientasi Seksualnya Usai Foto Manja Kenakan Sepatu Hak Tinggi
Selebriti

Baru saja kembali dari tugas wajib militer, Jo Kwon rajin menyapa para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Minggu (29/3), ia membagikan postingan baru di Instagram.

WowKeren - Selain suara merdu, Jo Kwon juga dikenal lewat tingkahnya yang nyentrik. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut tak pernah ragu untuk bertingkah heboh demi bisa menghibur orang lain, terutama saat ia tampil di variety show.

Baru saja kembali dari tugas wajib militer, Jo Kwon rajin menyapa para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Minggu (29/3), ia membagikan postingan baru di akun Instagram @kwon_jo miliknya.

Dalam postingan tersebut, Jo Kwon berpose diapit dua orang cewek. Ia berpose heboh dengan mengenakan turtleneck yang dipadukan dengan celana jins ketat, serta sepatu boots dengan hak tinggi lengkap dengan pose manja.


Foto-foto unggahan Jo Kwon ini tentu saja menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Mereka melontarkan berbagai komentar terkait orientasi seksualnya.

"Kecuali kalau kalian mau hidup demi dia, jangan menulis komentar buruk," dukung netizen. "Aku yakin para cowok tahu...dia punya kesan 'itu' bahkan jika dia tidak membuatnya terlalu kentara. Dunia milik mereka sendiri," kata netizen lainnya. "Aku harap dia mengaku saja. Dia akan jadi jauh lebih keren," ujar yang lain.

"Dia bertingkah seperti ini dan setiap kali seseorang curiga dia gay, dia bilang, 'Aku suka cewek'. Tolong bersikap yang benar kalau kau tidak mau dicurigai," kata netizen. "Kami sudah tahu. Kami sudah tahu sebelum ada artikel ini," komentar yang lain. "Bertingkah seperti ini tepat setelah wamil, haha. Dia pasti menderita karena harus menahan diri selama bertugas. Ckckck," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru