Ria Ricis Bocorkan Panggilan Spesial ke Taqy Malik, Pose Couple Bikin Gemes
Instagram
Selebriti

Ria Ricis dan Taqy Malik kompak mengunggah momen kebersamaan saat memberikan bantuan terkait pencegahan Corona. Disisi lain, kebersamaan Ricis dan Taqy menuai sorotan dari banyak pihak.

WowKeren - Kedekatan Ria Ricis dan Hafiz Quran Taqy Malik tengah jadi sorotan. Dipertemukan oleh dr Tirta Mandira Hudhi, Ricis dan Taqy kini sedang bekerja sama memberikan donasi demi pencegahan virus Corona.

Ricis dan Taqy mewakili dr Tirta untuk mengirimkan bantuan. Keduanya terlihat kompak saat kerja bersama para relawan.


Yang menarik, Ricis punya panggilan spesial buat Taqy. Saat mampir ke Instagram Taqy, ia memanggil mantan suami Salmafina Khairunnisa itu dengan sebutan Islami.

Taqy sempat meminta dukungan banyak pihak atas perjuangannya bersama Ricis dan para relawan. Meski cukup beresiko, Taqy menegaskan kalau ia ikhlas memberikan bantuan.

"Beri kami imun dengan support, selama kami masih punya tenaga dan kesehatan, kami semua akan terus berjuang hingga tetes darah penghabisan. pelopor kebaikan kami @dr.tirta hari ini tumbang, alhamdulillah masih negatif covid19. insan paling barbar yang berusaha menyelamatkan nyawa2 orang, sampai kadang terbesit beliau ini manusia apa robot. perbanyak orang seperti beliau ini di indonesia ya Allah, yang peduli kepada manusia dan negara," kata Taqy. "Komentar positif dan support kalian ke kami semua ibarat imun utk tubuh kami kata bang @reuemirdhani. kegiatan para #KurirKebaikan ini bukan cmn sekedar seru seruan, dan mencari popularitas semata. salah besar... kami turun bersama ke lapangan, bukan tanpa resiko. resiko nyawa yang kami pertaruhkan, kami turun ke lapangan tidak berharap imbalan, tidak ada sepeser pun yang masuk ke kantong kami. kami hanya penyambung tangan donasi kawan kawan semua untuk para pejuang covid19 ini. setidaknya yang kalian dan kita beri kepada para pejuang ini, membuat mereka para tenaga medis, pelaku UMKM tersenyum dengan apa yang kita beri. kecil, namun tentu sangat berharga bagi mereka. doakan kami para @kurirkebaikan.id & @dompetdhuafaorg , agar Allah beri kesehatan dan kekuatan kepada kita semua."

Panggilan Ria Ricis

Sumber: Instagram

Postingan Taqy ini dibalas oleh Ricis. "Terimakasih ustad," kata Ricis. Ia juga mengunggah momen bersama Taqy dan relawan di Instagramnya. Rupanya, salah satu foto memperlihatkan sosok Ricis yang berdiri di samping Taqy. dr Tirta sang mak comblang langsung menggoda Ricis.

"Ciee," kata dr Tirta. "@dr.tirta disuru @reuemirdhani ngevlog kemarinn dok," seru Ricis malu-malu.

Sejumlah fans juga ikut senang kala melihat kebersamaan Ricis dan Taqy. Mereka mendoakan agar keduanya berjodoh.

"DO'AIN BERJODOH YA DOK😂🙈 Dokter semoga lekas sembuh juga!" seru netter. "@dr.tirta doain dok😂 adem liatnya wkwkw," ujar fans.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts