SuperM Sempat Tak Diterima Fans, Mark Beber Alasan Menakjubkan Grup Tetap Solid
Selebriti

Awalnya disambut skeptis, SuperM membuktikan bahwa mereka tidak hanya bekerja bersama dengan baik tapi memiliki sinergi yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

WowKeren - Pembentukan SuperM oleh SM Entertainment awalnya disambut skeptis oleh penggemar. Banyak yang tidak senang dengan grup berisi idol-idol SM pilihan Lee Soo Man ini meski tidak sedikit yang memberikan dukungan pada mereka.

Namun SuperM mencetak kesuksesan dengan debut pertama mereka, "SuperM - The 1st Mini Album". Grup membuktikan bahwa mereka tidak hanya bekerja bersama dengan baik tapi memiliki sinergi yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Ketika membahas seberapa baik mereka telah diterima oleh penggemar selama wawancara dengan Vogue UK, Mark Lee NCT muncul dengan alasan menakjubkan, dengan sempurna menjelaskan kenapa anggota grup cocok dan solid.

Mark membandingkan grup mereka dengan sebuah kapal. Untuk mulai menggambarkan apa yang ia maksudkan, ia pertama-tama menyebutkan betapa berharganya perbedaan energi antara senior dan mereka.

"Ketika aku berlatih dengan orang-orang ini, energi yang kuserap sebenarnya sangat menarik. Pengetahuan dan pengalaman tidak dapat dibandingkan dengan apa pun yang kami miliki. Ini bukan kompetisi atau apa pun, ini adalah sesuatu yang kami pelajari," kata Mark.

Bimbingan Taemin SHINee sebagai anggota tertua sangat penting bagi seluruh grup. Mark berkata, "Taemin akan menjadi roda kapal. Dia tahu arah yang ingin kita tuju."


Ten setuju dengan Mark, menambahkan pengamatannya sendiri untuk mendukungnya. "Taemin melihat hal-hal yang sangat berbeda dengan kita. (Dia berpikir tentang) make-up atau kostum seperti apa yang perlu kita kenakan, dan kita belum pernah memikirkannya sebelumnya," ujarnya.

Taemin tidak hanya bertanggung jawab dan memberikan gagasan tentang apa yang harus dilakukan, tapi ia juga menggunakan apa yang ia pelajari dari pengalaman untuk memastikan semua dasar penampilan mereka telah tercakup.

Baekhyun dan Kai EXO disebut memiliki peran yang sama pentingnya. Mark menunjukkan posisi mereka di kapal, mengatakan, "Para hyung EXO memiliki banyak bakat, mereka akan berlayar, dan di situlah kita mendapatkan dorongan." Sementara Taemin memetakan jalur, Baekyun dan Kai adalah kekuatan yang mendorong kapal ke depan.

Adapun semua anggota NCT, mereka memiliki tempat vital di dalam kapal juga. Mark menyelesaikan perbandingan dengan, "NCT dan WayV, kami seperti lambung kapal, menyatukan bakat bersama." Karena mereka yang termuda, mereka dapat belajar dari dan beradaptasi dengan anggota lain, membuat mereka dapat menyatukan semua orang.

Meskipun Baekhyun tidak mau mengakui betapa terkurasnya anggota yang lebih tua, ia tertawa sambil berkata, "Mereka adalah fondasi untuk setiap kali kita merasa lelah."

SuperM berhasil membuat semua anggota yang berbeda menjadi satu, itu karena mereka adalah kapal. Setiap anggota adalah bagian dari kapal yang bekerja bersama, menciptakan sesuatu yang unik. Mark mengatakan, "Itu kapal yang sangat keren."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru