Penyebab Raya Kitty Gugat Cerai Suami Terkuak, Aksi Ribut Jual Perhiasan Disorot
Instagram/rayanurfitrird
Selebriti
Raya Kitty Bercerai

Raya Kitty diam-diam telah menggugat cerai sang suami, Abid, di PA Soreang Bandung. Sebelum bercerai, Raya sempat curhat dimarahi Abid karena menjual perhiasan dan mengisyaratkan kekecewaannya.

WowKeren - Raya Kitty biasanya jarang jadi sorotan. Namun baru-baru ini, terkuak kabar kalau Raya telah menggugat cerai suaminya, Muhammad Abid, meski pernikahan belum genap 2 tahun.

Pengajuan gugatan cerai dilayangkan ke Pengadilan Agama Soreang Bandung. Perceraian itu terdaftar sejak 17 Februari 2020.

Yang menarik, sidang pertama sudah digelar pada 31 Maret. Namun keduanya memilih untuk tidak hadir.

"Ini sidang pertama, jadi belum nyampai kepada pokok isi gugatan karena dalam hal ini majelis hakim masih memerintahkan kedua belah pihak untuk hadir dalam rangka upaya pendampingan," seru Suharja, S.Ag. M.H, Humas Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat.

Saat ini, Raya dan Abid sudah pisah rumah. Raya dan bayinya yang masih berusia 5 bulan kembali ke rumah orangtua di Bandung. Sedangkan Abid tinggal di Cibubur, Jakarta Timur.

Sebelumnya, Raya dan Abid sempat berseteru soal masalah ekonomi. Raya rupanya disemprot Abid karena menjual perhiasan.


"Ngedumel dia gegara gua jual perhiasan," kata Raya beberapa waktu lalu. "Masalah sudah gone (berlalu). Tinggal diganti sama masa depan."

Raya vs Abid

Sumber: InstaStory

Menurut rumor, Abid juga tak punya pekerjaan tetap hingga membuat situasi makin memanas. Raya kabarnya kecewa berat dan akhirnya memilih mengajukan gugatan cerai.

Sementara itu, ibunda Raya, Mimih Suryati, menyayangkan gugatan tersebut. Namun Mimih memberikan kebebasan buat Raya untuk memutuskan sendiri.

Reaksi Ibunda

Sumber: YouTube

"Ya orangtua tidak mengharapkan," kata Mimih Suryati. "Tapi kembali ke keputusan masing-masing."

Sementara itu, netter membahas soal kabar Abid tak punya pekerjaan tetap hingga mengungkit pertengkaran soal jual perhiasan. "Seorang suami tidak bekerja dan hanya mengandalan perhiasan istri ?. Selama 2 tahun njir," kata netter. "Raya ini tipe cewe yg mandiri.biasa ya cewe mandiri punya pemikiran sendri gak suka di atur2.gak kuat ngadepin ujian.apalgi dia wanita karir punya penghasilan sndri.punya suami yg gak ada duit nya di tinggalin.apalgi dpt suami brondong yg pemikiran nya blm dewasa msh suka main2," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts