Sempat Dihujat Saat Baru Rilis, Kini Lagu 'Jopping' Milik SuperM Tuai Pujian Selangit
Musik

Saat baru dirilis, 'Jopping' mendapat beragam komentar dari fans dan publik. Lagu yang mengusung genre SMP (SM Music Performance) itu menuai pujian dari penyuka SMP sekaligus juga mendapat banyak kritikan.

WowKeren - SM Entertainment dengan bekerja sama dengan Capitol Records resmi mendebutkan SuperM pada Oktober 2019. Grup beranggotakan 7 orang tersebut merilis mini album pertama berjudul "SuperM - The 1st Mini Album" yang memuat title track bertajuk "Jopping".

Saat baru dirilis, "Jopping" mendapat beragam komentar dari fans dan publik. Lagu yang dikenal mengusung genre SMP (SM Music Performance) itu menuai pujian dari penyuka SMP sekaligus juga mendapat banyak kritikan, salah satunya karena SMP dianggap telah ketinggalan jaman.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann yang dipublikasikan belum lama ini membahas "Jopping". Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Aku selalu geli dengan lagu-lagu SM tapi lagu ini benar-benar mengambil semua yang keren-keren di dunia, terutama bagian Mark Lee di paruh kedua lagu."


Postingan dengan judul "Sejujurnya, Bukankah 'Jopping' dari SuperM adalah Lagu yang Solid?" ini pun langsung menjadi perhatian netizen yang lain. Tak sedikit dari mereka yang sependapat dengan isi postingan dan ikut memuji "Jopping".

"SuperM benar-benar solid. Mereka menaikkan standar," komentar netizen. "Bagian segitiga Mark ditambah dengan ekspresi Kai di MV benar-benar membuatku ingin nangis," kata netizen lainnya. "Aku suka sekali sampai mau gila rasanya," ujar netizen. "Standar SMP... Lagunya sangat bagus dan bagian yang paling keren pastinya rap Mark dan nada tinggi Baekhyun," imbuh yang lain.

"Aku EXO-L tapi bagian Mark sangat keren. Lagunya bagus dan jangan fokus pada lirik saat mendengarkan lagunya. Nikmati saja visual dan performance mereka dengan alunan musik. Itu lagu yang sangat bagus. SM Performance juga selalu memberikan nada tinggi yang bagus," puji netizen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait