Cha Eunwoo Dikonfirmasi Jadi Member Magang di 'Master in the House'
Naver
TV

Cha Eunwoo juga dipuji pada keahlian berbicara serta kemampuan variety-nya. Pihak SBS membocorkan jika episode Cha Eunwoo akan tayang pada pertengahan April mendatang.

WowKeren - "Master in the House" sejak kepergian Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB memang mengusung konsep baru. Program SBS ini hanya menambah satu member tetap yang diisi oleh Kim Dong Hyun dan seorang lagi akan bergantian menampilkan member magang.

Pada Selasa (31/3), media setempat melaporkan jika Cha Eunwoo menjadi member magang "Master in the House" selama satu hari. Member Astro itu bahkan dilaporkan sudah syuting pada Minggu (30/3) kemarin.

Laporan itu langsung dikonfirmasi oleh pihak SBS. "Memang benar Cha Eunwoo berpartisipasi dalam proses syuting 'Master in the House' kemarin sebagai murid satu hari," ungkap perwakilan KBS.

Selama syuting, Cha Eunwoo bersama Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Shin Sung Rok dan Kim Dong Hyun merasakan bagaimana menjadi penyiar. Bintang drama "My ID Is Gangnam Beauty" itu disebut sangat menawan memakai setelan jas di kantor SBS.


Cha Eunwoo juga dipuji pada keahlian berbicara serta kemampuan variety-nya sembari menunjukkan chemistry luar biasa dengan member "Master in the House". Bintang drama "Rookie Historian Goo Hae Ryung" itu sendiri sudah familiar dengan program SBS karena ia tergabung sebagai member "Handsome Tigers".

Di sisi lain, Lee Seung Gi sebelumnya membuat kaget dengan menjadi penyiar program "8 O'Clock News" untuk membacakan berita tentang pemain baseball Kim Sang Ho. Hal ini semakin membuat penonton penasaran bakal seperti apa penampilan Cha Eunwoo sebagai penyiar.

Sementara itu, pihak SBS sudah membocorkan jika kemunculan Cha Eunwoo dalam "Master in the House" akan tayang pada pertengahan April mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru