Aksi Via Vallen Blusukan Bagi-Bagi Sembako Dipuji Bak Malaikat Turun dari Langit
Instagram/viavallen
Selebriti

Video inspiratif Via saat membagi-bagikan sembako diunggah lewat akun Instagram miliknya pada Selasa (31/3). Siapa sangka, ia mengalami kejadian tidak terduga.

WowKeren - Pandemi virus Corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia membuat sebagian masyarakat terpaksa kehilangan pekerjaan. Hal inilah yang mengetuk hati pedangdut Via Vallen untuk menolong sesama.

Video inspiratif Via saat membagi-bagikan sembako diunggah lewat akun Instagram miliknya pada Selasa (31/3). Untuk memastikan bantuannya tepat sasaran, Via terjun langsung membagikan sembako. Siapa sangka, ia mengalami kejadian tidak terduga.

"Blusukan gaes blusukan," ujar Via dalam video tersebut. "Soalnya yang mau dikirim pas disurvei ternyata rumahnya bagus, motornya Ninja, pokoknya apik-apik (bagus-bagus)."

Via mendistribusikan bantuannya mengenakan motor. Mengenakan masker hitam, pelantun "Sayang" itu memberikan satu karung beras, satu dus mie instan, minyak goreng dan beberapa sembako lainnya.

Mendapat bantuan dari Via, masyarakat pun sangat berterimakasih. Tidak sedikit yang mendoakan Via. Video blusukan bagi-bagi sembako ini rupanya sengaja diunggah Via demi mengajak masyarakat lain membantu sesama.


"SEMOGA PESAN INI TERSAMPAIKAN. Alhamdulillah bantuan sembako di situasi wabah #corona sebagian sudah di salurkan Semoga tepat sasaran dan bisa sedikit meringankan," tulis Via. "Saya mau mengajak semua temen2, bapak, ibu yg melihat postingan saya ini untuk turut membantu saudara2 kita yg kurang mampu."

"Jika memiliki tabungan lebih, tolong sisihkan sebagian untuk mereka yg membutuhkan bantuan. Kita yg punya tabungan lebih, Alhamdulillah masih bisa makan walaupun harus #dirumahaja," lanjut Via. "Tapi mereka yg ga punya bos, bahkan ga punya tabungan mau makan apa???"

Via pun menyoroti sebagian daerah yang sudah mulai di-lockdown. Ia sangat berharap sekali agar masyarakat saling tolong menolong.

Aksi Via ini pun langsung banjir komentar netter. Tidak sedikit yang memuji Via bak malaikat turun dari langit.

"Sehat slalu sayyy....lancar rejeki ...🙏 supaya senantiasa bisa bermanfaat dan berbagi utk org sekitar.....masyaallah ..... ikut seneng terharu aku," komentar akun @devia***va90. "Sungguh mulia hatimu kak via 😍," balas akun @pri***nti_.

"Really angel, semoga berkah," sahut akun @arsa***dri. "Cantik, baik, kurang apa lagi, bener2 hatimu kayak malaikat," timpal akun @sera***uya. "Baiknyaaaa..masyaallah.. malaikat turun dari surga gini ini," tambah akun @oink***grel.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru