April Mop, Foto-Foto Cantik Irene Red Velvet Jepretan Fansite V BTS Curi Perhatian
iMBC
Selebriti

April Mop menjadi tradisi fansite idol-idol K-Pop untuk membuat bingung para penggemar. Akun Twitter fansite V BTS membagikan foto-foto cantik Irene Red Velvet berikut ini.

WowKeren - April Mop menjadi tradisi fansite idol-idol K-Pop untuk bersenang-senang di Twitter dan membuat bingung para penggemar. Bagaimana tidak, hampir semua fansite mendadak menjadi fansite idol lain dengan membagikan foto-foto hasil jepretan mereka.

Salah satu fansite yang tak mau ketinggalan tradisi April Mop adalah crescendo_1230 V BTS (Bangtan Boys). Akun Twitter fansite membagikan foto-foto cantik Irene Red Velvet yang langsung menyedot perhatian penggemar.

Total ada 11 foto Irene dari 3 acara berbeda yang dibagikan. Idol besutan SM Entertainment itu memancarkan getaran berbeda di setiap acara. Namun satu hal yang tidak berubah, kecantikannya yang memukau.

April Mop, Foto-Foto Cantik Irene Red Velvet Jepretan Fansite V BTS Curi Perhatian 1

Source: Twitter


April Mop, Foto-Foto Cantik Irene Red Velvet Jepretan Fansite V BTS Curi Perhatian 2

Source: Twitter

April Mop, Foto-Foto Cantik Irene Red Velvet Jepretan Fansite V BTS Curi Perhatian 2

Source: Twitter

"Irene cantik sekali siapapun yang mengambil fotonya," komentar penggemar. "Masternim terima kasih telah membagikan foto-foto Irene yang cantik ini," tambah penggemar lain. "Aku suka foto-foto Irene ini," sahut yang lain. "Banyak sekali fansite grup lain yang membagikan foto Irene," pungkas lainnya.

Selain V, dikatakan ada 50 fansite idol lain yang berbagi foto Irene dalam waktu satu jam sejak memasuki April Mop. Fansite-fansite tersebut antara lain Jimin BTS, Taeyong dan Doyoung NCT, Park Jihoon, Joshua Seventeen (II), Winwin WayV, Sungjae BTOB, Taemin SHINee, JB GOT7 dan banyak lagi.

Sementara itu, Irene baru-baru ini merayakan ulang tahunnya ke-29 (menurut perhitungan internasional) pada 29 Maret. Hari kelahirannya tersebut dirayakan oleh penggemar di seluruh dunia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait