Terpisah Jakarta-Bali, Tamara Bleszynski Cuma Bisa Berdoa Teuku Dari Rassya Terhindar Covid-19
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Tamara Bleszynski membagikan foto bersama sang putra, Teuku Rassya. Tamara yang tinggal di Bali mengungkap hanya bisa berdoa untuk keselamatan buah hati yang berada di Jakarta.

WowKeren - Tamara Bleszynski sejak beberapa tahun lalu diketahui memutuskan untuk menetap di Bali bersama putra bungsunya, Kenzou Lion Bleszynski Lewis. Sementara putra sulungnya, Teuku Rassya tinggal di Jakarta bersama sang ayah dan ibu sambungnya, Nourah Sevirah.

Tinggal terpisah di tengah wabah virus Corona yang semakin mengganas setiap harinya membuat Tamara sebagai ibu cemas. Pasalnya Teuku Rassya saat ini tinggal di Jakarta yang notabene kota dengan kasus Covid-19 paling banyak di Indonesia. Kekhawatirannya itu disampaikan Tamara lewat sebuah postingan di akun sosial media pribadinya.


"Jakarta... take care yah. Stay strong, Jaga kesehatan, jaga kebersihan dan utk saat ini jaga jarak. And please..jagain anakku @teukurassya juga yah. Semoga kita semua diberi kesehatan agar bisa bertemu lagi nanti," tulis mantan istri Mike Lewis itu.

Dalam postingan tersebut, Tamara juga membagikan foto dengan sang putra saat tengah menghadiri sebuah acara formal. Tamara tampak tengah merapikan busana yang dikenakan Teuku Rassya sambil memamerkan senyum lebarnya.

Melihat postingannya, banyak netizen yang mengamini doa Tamara. "Kasih Ibu sepanjang masa...walau anaknya jauh di mana pasti akan selalu ada di pikiran dan hatinya...Selalu mengkhawatirkan keadaan anaknya, apalagi dalam kondis saat ini. Semoga kita semua selalu di berikan kesehatan yg baik dan wabah Covid19 cepat berlalu...Aamiin Ya Robbal'alamin," pungkas @rochxxxx.

Semenjak Tamara bercerai dengan Rafli Pasya, hak asuh Rassya memang jatuh pada mantan suaminya itu. Hubungan Tamara dan Rassya sempat dikabarkan renggang setelah perceraian kedua orang tuanya. Tapi sekarang hubungan keduanya sudah kembali dekat. Tak jarang Rassya terlihat mengunjungi ibu dan adiknya yang tinggal di Bali.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts