Melly Goeslaw Bentuk Donasi Baru, Sumbang Makanan Bergizi Untuk Tenaga Medis
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw kembali membuat pengumuman mengenai donasi untuk membantu para tenaga medis. Melly kali ini mengumpulkan dana untuk pengadaan makanan bergizi.

WowKeren - Melly Goeslaw adalah salah satu selebriti yang rajin mengampanyekan bantuan dan donasi untuk mereka yang terkena dampak pandemi Covid-19. Sebelumnya Melly telah menggalang dana untuk masyarakat kurang mampu yang masih harus tetap bekerja di tengah wabah. Kini Melly kembali menggalang dana untuk kebutuhan makanan bergizi bagi para tenaga medis yang berjuang di garda terdepan melawan wabah virus Corona.

Hal ini disampaikan Melly melalui akun sosial medianya. "Temen2 yang mau bantu untuk asupan bergizi tenanga medis bisa lewat campaige aku ya , link nya ada di bio aku , Bismillah bersama sama kita pasti bisa dan kuat," tulis Melly pada Selasa (31/3).

"Aku lagi ngeliatin postingan yang beredar, ternyata tenaga medis nggak hanya membutuhkan bantuan APD. Mereka juga butuh asupan makanan bergizi. Tiap hari berurusan dengan pasien yang jumlahnya melonjak drastis, tentu butuh energi ekstra untuk melindungi daya tahan tubuh mereka. Apalagi karena virus ini butuh dilawan dengan imun yang kiat, aku jadi tergerak ingin bantu menyediakan kebutuhan pangan harian mereka," jelas istri Anto Hoed itu.


Melly berharap dengan dibukanya donasi ini, akan semakin banyak orang mau berpartisipasi sehingga jumlah tenaga medis yang dibantu juga bertambah. Melly berharap dengan bantuan ini, bisa sedikit membantu mendukung para petugas medis yang harus rela bertaruh nyawa untuk menyelamatkan banyak orang.

"karena itu aku mau mengajak kamu untuk turut serta dalam gerakan bagi-bagi makanan bagi tenaga medis. Aku harap, semakin banyak pihak yang berpartisipasi membantu tenaga medis, akan semakin banyak juga yang akan terbantu. Mereka udah berjuang untuk kita, saatnya kita yang berjuang untuk mereka!" pungkas Melly.

Merespons postingan Melly, banyak netizen yang mengaku setuju dan ingin ikut berpartisipasi. "Caranya gimana teh @melly_goeslaw ? Aku mau juga ikut, nyumbang atau apa. Biar merata pembagian nya. Ya Allah saat saat seperti ini sangat dibutuhkan kekompakan dan persatuan untuk melawan virus ini. Trmask usulan ini bagus sekali," tulis @khanxxxx.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru