Nagita Slavina Gunakan Selimut Belasan Juta Untuk Lap Ingus dan Air Mata
Instagram/raffinagita
Selebriti

Nagita Slavina kembali bikin netizen syok dengan harga barangnya yang selangit. Dikenal tajir, Nagita rela menggunakan selimut belasan jutanya untuk mengelap ingus dan air mata.

WowKeren - Dikenal sebagai artis tajir melintir dan bergelimang harta, Nagita Slavina seolah tak pernah absen kepergok mengenakan baju ataupun aksesoris berharga selangit. Soal urusan fashion, istri presenter Raffi Ahmad ini memang dikenal gemar mengenakan outfit branded dalam kesehariannya. Termasuk saat Nagita kedapatan mewek gara-gara nonton drama Korea.

Seolah terserang demam Korea, rupanya Nagita juga tengah tergila-gila dengan drama yang saat ini tengah mendapat rating tinggi di negara asalanya, yakni "Crash Landing On You". Seperti terekam dalam video singkat yang dibagikan Instagram @raffinagita1717 pada Sabtu (28/3), ibunda Rafathar ini sukses menangis sesenggukan karena akting Hyun Bin dan Son Ye Jin. Terbawa suasana, ia sampai tak sadar tengah direkam oleh sang suami, Raffi Ahmad dari belakang.


"SSSsstttt!!!!! Nonton Korea Drama ada yang nangis," tulis sang presenter dalam unggahannya. Menyadari bahwa dirinya tengah divideo sang suami, Nagita seketika dibuat malu hingga menutup mukanya dengan selembar selimut berwarna hitam.

Namun, bukan Nagita namanya jika tak dikelilingi barang-barang branded, termasuk selimut yang dipakainya untuk mengelap air mata dan ingus sehabis menangis. Tak ayal, ini mengundang rasa penasaran netizen tentang harga benda tersebut. Siapa kira, selimut hitam milik Nagita ini bukanlah barang sembarangan karena merupakan keluaran merek asal Prancis, Givenchy.

Fakta ini terungkap dari postingan Instagram @fashion_nagitaslavina pada Selasa (31/3). “Nagita Slavina wearing Givenchy Blanket in Wool & Silk (different print) from givenchy.com,” tulis sang akun di kolom caption.

Nagita Slavina Gunakan Selimut Belasan Juta Untuk Lap Ingus dan Air Mata

Instagram

Di balik desainnya yang sederhana dan minim hiasan, selimut milik Nagita itu ternyata memiliki harga yang tak dapat dipandang sebelah mata. Tak main-main, harganya menyentuh angka 1.065 dolar AS atau sekitar Rp 17,4 juta. Sontak, fakta ini menuai komentar dari para netizen yang terperangah usai melihat harganya yang begitu bombastis untuk ukuran selembar selimut.

Unggahan ini langsung dibanjiri oleh komentar netizen yang mengaku syok dengan harga selimut Nagita. "Ya Allah Mama Gigi itu duit 17 juta untuk ngapusin air mata dan ingusnya doang," tulis @pit******92. "Buset dah selimut 17 juta, aku pake selimut yang harganya 20 ribu udah adem banget," sahut lainnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts