Sang Ayah Muslim, Shandy Aulia Kenakan Pakaian Terbuka Saat Urus Bayi Picu Perdebatan
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia membagikan momen saat bersama sang buah hatinya di rumah. Namun pakaian yang dikenakan Shandy malah menjadi sorotan dan memicu perdebatan netizen.

WowKeren - Shandy Aulia belakangan ini terlihat begitu menikmati momennya sebagai seorang ibu setealah dikaruniai seorang anak perempuan yang bernama Claire Herbowo. Tak heran, bila akhirnya pemilik nama asli Nyimas Shandy Aulia ini sering terlihat membagikan momen kebersamaannya dengan sang buah hati.

Seperti yang satu ini, Shandy membagikan momen ketika bangun kesiangan dengan putrinya. Di hari ke-17 melakukan isolasi mandiri, Shandy mengaku senang bisa terus bersama putri kecilnya tersebut.


"Da 17 quarantin.Siapa yang bangun siang hari ini kayak mommy dan Claire," tulis Shandy sebagai keterangan pada foto postingannya. "Ga pa pa yaa kan masih edisi di rumah aja lebih aman ☺️ anak mommy ini emang cool girl, senyum ketika saat yang tepat aja," tambahnya lagi dengan memberikan emoji tertawa.

Selain itu, Shandy juga membagikan momen saat menemani putrinya tidur. "Self quarantine cepat terasa berlalu... hari demi hari karena ada si buntelan cintaku ini God timing is perfect," tulis Shandy mengiringi unggahannya.

Sang Ayah Muslim, Shandy Aulia Kenakan Pakaian Terbuka Saat Urus Bayi Picu Perdebatan

Instagram

Lebih lanjut, unggahan perempuan berusia 32 tahun ini lantas berhasil menyita perhatian netizen. Banyak dari netter terlihat menyoroti pakaian yang dikenakan Shandy di potret tersebut. Netizen lantas mencoba memperingatkan Shandy agar lebih sopan lagi dalam berpakaian. Mengingat ayahnya merupakan seorang muslim.

"Bagus sich badannya tpi jgn terlalu di umbar dong sayang cantik, papa nya islam kan shandy, kasian biar beda agama sm papa dirimu darah dagingnya di kasianin papanya," komentar seorang netter. "Maaf mb,,apa hub.nya umbar bdn ma agama???itu tergantung personalnya bkn krna agamanya apa,krn semua ajaran agama psti menganjurkan utk berpakaian sopan,,apa2 kq dihub.kan ma agama," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts