Inul Daratista Bagikan Potret Masa Remaja, Ternyata Ini Yang Bikin Adam Jatuh Cinta
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista terlihat membagikan potret lawas saat remaja untuk mengikuti Until Tomorrow Challenge. Ia juga menceritakan penyebab Adam Suseno bisa jatuh cinta padanya di masa itu.

WowKeren - Belum lama ini media sosial sedang ramai dengan tagar #UntilTomorrowChallenge. Tak ayal, sejumlah selebriti Tanah Air pun juga turut mengikuti tantangan tersebut dengan mengunggah potret lawas mereka di Instagram.

Tak ingin ketinggalan, baru-baru ini Inul Daratista juga terlihat turut mengikuti tantangan #UntilTomorrowChallenge ini dengan membagikan sebuah potret lawas dirinya di Instagram. Dalam potretnya tersebut, Inul tampil cantik dalam balutan bajunya yang berwarna hitam.

Mengiringi unggahannya, penyanyi dangdut asal Pasuruan Jawa Timur ini menerangkan bahwa potret tersebut diambil saat ia masih remaja berusia 18 tahun. Inul juga menceritakan sebuah brand cosmetiknya pada saat itu yang menjadikannya tampil cantik hingga membuat Adam Suseno jatuh cinta dan kini menjadi suaminya.


"18tahun gaesss," tulis Inul dengan menambahkan emoji cium dan tertawa. "Ayu khaaan koyok nonik wakakakak, Alise viva ,bedaknya kantong tabur viva, Imut singgarai adam kepincut aku."

Inul Daratista Bagikan Potret Masa Remaja, Ternyata Ini Yang Bikin Adam Jatuh Cinta

Instagram

Lebih lanjut, kini postingan #UntilTomorrowChallenge Inul tersebut menuai beragam tanggapan dari netter. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak dari netter yang akhirnya bernostalgia pada awal pertama Inul meniti karier.

"Kembang desaa reeeek ayu ne saiki ayu tp suka ngerjain bojone kok melu tiktok akakakkkk aku ngakak klo liat tiktok sing mas adam suruh ngesot kayak ular akak," komentar seorang netter. "Bundaaaa aku ndisek nduwe buku tulis gambare bunda lhooo. Karo pensil juga," sahut netter yang lain. "Tetep ayu....bunda cm dlu kya bakpau pipi nya," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru