Fakta di Balik Kabar Brad Pitt dan Jennifer Aniston yang Katanya Bakal Nikah Diam-Diam
Getty Images
Selebriti

Belakangan ini santer beredar rumor yang mengatakan bahwa mantan suami istri tersebut diam-diam ingin rujuk kembali dan telah merencanakan pernikahan di Cabo, Meksiko.

WowKeren - Selama beberapa waktu terakhir, rumor soal kedekatan Jennifer Aniston dan Brad Pitt memang cukup santer beredar. Mantan suami istri ini disebut-sebut kembali dekat usai Brad Pitt berpisah dari Angelina Jolie. Keduanya disebut sama-sama saling berhubungan dan mencoba dekat.

Bahkan belakangan ini santer beredar rumor yang mengatakan bahwa keduanya diam-diam ingin rujuk dan merencanakan pernikahan. Kabar ini berembus kencang lantaran seorang sumber mengatakan bahwa mereka merencanakan pernikahan di Cabo, Meksiko.


"Mereka ingin mengirim pesan yang jelas: mereka sangat mencintai satu sama lain, dan koneksi baru yang mereka bagikan ini semakin kuat setiap saat," kata seorang sumber pada Star Magazine.

"Butuh waktu lama bagi mereka berdua untuk mengumpulkan keberanian untuk digambarkan bersama seperti ini dan sekarang telah terjadi, mereka dapat membawa hal-hal ke tingkat berikutnya," lanjut sumber tersebut.

"Mereka ingin pernikahan itu menjadi romantis dan indah. Mereka akan menggelarnya dengan sakral dan mereka juga akan menulis sumpah, 'Kau dan aku selamanya'," imbuhnya lagi.

Namun laporan lain dengan tegas membantah kabar tersebut dan menyatakan bahwa Brad Pitt serta Jennifer Aniston tak mungkin kembali bersama. Dilansir Marie Claire pada Kamis (2/4), disebutkan bahwa berita itu hanyalah rumor belaka karena Brad dan Jennifer saat ini hanya berteman dan tak mau menjalin hubungan romantis kembali.

Terlepas dari hal tersebut, sebagai informasi tambahan, Brad Pitt dan Jennifer Aniston menikah pada tahun 2000 setelah memulai hubungan asmara pada 1998. Namun, hubungan keduanya kemudian kandas pada 2005 setelah Pitt dilaporkan terlibat cinta lokasi dengan Jolie saat syuting film "Mr. and Mrs. Smith".

Setelah perceraian mereka selesai, Brad Pitt secara terbuka menjalin hubungan dengan Angelina Jolie berselang beberapa bulan kemudian. Keduanya menikah pada 2014 dan memiliki enam orang anak bersama. Namun hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya kandas pada 2016.

Sementara Jennifer Aniston pernah menikah dengan Justin Theroux pada 2015. Namun mereka memutuskan berpisah dua tahun kemudian.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts