Angela Lee Main TikTok Lompat-Lompat Hingga Libatkan Security, Bagian Basah Langsung Curi Fokus
Selebriti

Angela Lee mengisi waktu karantina dengan bermain TikTok yang dibagikannya dalam akun Instagram. Unggahan TikTok Angela ini langsung heboh disoroti netizen.

WowKeren - Aplikasi TikTok masih digemari oleh masyarakat Indonesisa, tak terkecuali para selebriti. Terlebih saat ini pemerintah mengimbau masyarakat Indonesia untuk karantina di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (COVID-19).

Sederet selebriti pun mengisi waktu karantina di rumah dengan bermain TikTok. Kali ini video TikTok dari Angela Lee berhasil menyedot perhatian netizen, seperti yang juga dipostingnya dalam akun Instagram pada Rabu (1/4).

Dalam video tersebut, Angela melompat-lompat dari pintu masuk hingga masuk apartemennya. Ia terlihat membawa kantong belanjaan dengan sebagian wajah yang ditutup masker. Perjalanan dari pintu masuk hingga ke apartemen pun ditempuh Angela dengan melompat-lompat tanpa memijak ke tanah, yang merupakan fitur dari aplikasi TikTok.

Usai sampai dalam apartemen, Angela menyimpan belanjaannya ke kulkas. Ia pun melanjutkan aktivitasnya dengan menyapu apartemennya hingga beberes meja makan yang semuanya masih dilakukan dengan lompat-lompat.


Angela mengaku gerakan TikTok tersebut membuatnya sangat lelah. "Demi apapun capek loh ini! " tulisnya.

Angela Lee

Instagram

Video TikTok Angela dikomentari oleh Selvi Kitty yang takjub dengan seorang security atau satpam di pintu masuk. "Satpam nya mau mau aja y," kata Selvi Kitty.

Sementara itu, netizen juga ramai mengomentari video TikTok Angela. Tak sedikit netizen malah menyoroti ketiak basah Angela yang merupakan bukti sangat kelelahan bermain video TikTok.

"Ada yang basah tapi bukan pantai," tulis akun @bagus***. "Sampe basah kakkkk," tambah akun @taufik***. "Ada yang basah tapi bukan baju," sambung akun @super***. "Ketiaknya aja sampe basah dong," seru akun @mahya***. "Sumpah NGAKAK ketek nya ampe basah loh ya," komentar akun @fxib***. "Keliatan cape bgt,sampe basah keteknya.." imbuh akun @dicky***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru