Inul Daratista Akui Fotonya Di Instagram Hasil Editan, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista mengakui bahwa postingan fotonya di Instagram merupakan hasil editan. Tak hanya itu, Inul bahkan tak sungkan dan secara blak-blakan membeberkan alasannya.

WowKeren - Baru-baru ini Inul Daratista berhasil menyita perhatian warganet langtaran sebuah foto postingan terbaru di laman Instagramnya. Dalam potret terbarunya itu, Inul terlihat sedang melakukan aktivitas olahraga sambil berjemur di depan rumah.

Baju olahraga yang ia kenakan menunjukkan bagian lengan, pundak dan perut. Mengiringi unggahannya, Inul menerangkan bahwa potret tersebut telah melalui proses editing foto terlebih dahulu sebelum diunggah. Inul mengaku sengaja melakukan hal itu untuk membuat warna kulitnya menjadi lebih putih.

Pasalnya, Inul mengaku sering berjemur di bawah terik matahari untuk mencegah penyebaran virus corona. Lantaran hal tersebut, kulitnya pun kini menjadi berwarna lebih gelap dari sebelumnya.


"Kenapa aku putihin fotonya ??! Sebab kulitku gelap sexy dan legam wakakakkak, Tiap hari berjemur lgsg bersentuhan dgn matahari pagi," tulis Inul sebagai keterangan pada foto postingannya. "Namaste," tambah Inul dengan memberikan emoji tertawa.

Inul Daratista Akui Fotonya Di Instagram Hasil Editan, Ternyata Ini Alasannya

Instagram

Lebih lanjut, postingan Inul tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Meskipun Inul mengakui bahwa fotonya itu editan, rupanya banyak dari netter yang malah memberikan pujian pada pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur itu.

"Gak popo ketok e wes sedep coro sambel sambel terasi," komentar seorang netter dengan menabahkan emoji tertawa. "Waow sy suka lihat Berbie olahraga sperti ini. Gemes... dan syuka sekali," sahut netter yang lain. "Sumpah terlalu kerennnnnnnnn aku lg berusaha olahraga tiap hari mbak balungku katek do tugel kabeh ikiiii," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait