Ashanty Ungkap Awal Kedekatan dengan Aurel Dan Azriel, Rela Ambil Rapor Meski Belum Jadi Ibu Sambung
Selebriti

Kehadiran sosok Ashanty mampu mengubah kesan bahwa ibu tiri yang identik sebagai orang jahat menjadi baik. Ashanty mengaku bahwa perjuangan demi melunakkan hati Aurel dan Azriel itu tidak mudah.

WowKeren - Kehadiran sosok Ashanty ke dalam hidup Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sebagai ibu sambung ternyata mampu mengubah kesan awal mereka satu sama lain. Tentu saja hal itu tidak diperoleh Ashanty dengan mudah.

Ashanty mengaku berusaha keras untuk meyakinkan Aurel dan Azriel bahwa dirinya merupakan ibu yang baik. Meski begitu, Ashanty tetap menunjukkan jati diri yang sebenarnya tanpa dibuat-buat di depan mereka berdua.


Awalnya, Ashanty mengaku kasihan dengan Aurel dan Azriel ketika menjadi rekan duet Anang Hermansyah kala itu. Ashanty merasa iba saat melihat kedua anak Anang tersebut seringkali ditinggal oleh sang ayah untuk bekerja. Padahal saat itu, Ashanty juga mengaku tidak seberapa suka dengan anak-anak.

"Jadi cerita awalnya itu, aku tuh jujur nggak terlalu suka anak kecil dulu. Pertama kali aku lihat bapaknya (Anang) sibuk banget pasti anak-anaknya di rumah doang kan. Terus aku lihat kok gini ya, sampai bilang kamu (ke Anang), 'Mas Anang, ini kok anaknya kasihan banget' aku sempat bilang gitu," ungkap Ashanty dalam tayangan channel YouTube ITIKK Family pada Selasa (31/3).

Rasa kasihan tersebut semakin terasa ketika Ashanty berkunjung ke ruko yang menjadi tempat tinggal Anang bersama dengan Aurel dan Azriel. Saat itu, Ashanty mengaku masih hanya sebatas rekan duet Anang.

Ashanty menceritakan bahwa dirinya sedang menunggu jadwal rekaman kala itu. Tak lama kemudian, asisten rumah tangga Anang datang membawakan telur untuk Azriel yang sedang menikmati sekotak besar permen cokelat. Melihat hal itu, Ashanty mengaku terkejut dan akhirnya memberitahu Azriel jika makanan tersebut tidak sehat.

"Enggak lama terus bapak (asisten) dateng ngasih telur puyuh, ngasih 10 biji telur puyuh. Satu biji telur aja kolestrolnya berapa kan? Bukan telur biasa loh. Astaghfirullah, terus aku bilang ke dia (Azriel), 'enggak bagus lho banyak-banyak makan telur puyuh'," cerita Ashanty.

Selain itu, Ashanty sempat diminta oleh Anang untuk mengambil rapot kedua anaknya. "Gue ngomong apa? Mengenalkan diri sebagai apose? Temen duetnya gitu? Jangan gila dong," kata Ashanty.

Dari kejadian itu, Ashanty mulai dekat dengan Aurel dan Azriel. Bahkan Aurel dan Azriel tiba-tiba saja langsung meminta izin kepada Ashanty untuk memanggilnya dengan sebutan bunda.

"Sampai dari situ dekat, dekat, Aurel sama Jiel (Azriel) bilang 'Boleh enggak sih aku manggil Tante, Bunda'. Memang cinta itu kadang bukan hanya karena darah ya. Aku sayangnya ke mereka berempat enggak ada bedanya," tandas Ashanty.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts