Nagita Slavina Buka-Bukaan Soal Rumah Tangganya Saat Live IG
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina menceritakan soal kehidupan rumah tangganya saat melakukan live IG bersama adiknya. Ia mengaku tak pernah bercerita kepada siapapun soal aib keluarganya.

WowKeren - Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menjadi salah satu pasangan yang kerap menjadi sorotan publik. Mulai dari karier mereka selama ini di industri hiburan Tanah Air, 'kerajaan' bisnis yang dikelola oleh keduanya, hingga yang membuat publik penasaran adalah kisah rumah tangga keduanya.

Tak ingin mengumbar privasi rumah tangganya, Nagita memiliki prinsip yang tak dapat diganggu gugat. Meski kerap mendapat pemberitaan miring, wanita yang akrab disapa Gigi itu selalu berusaha untuk selalu menjaga masalah rumah tangganya dengan Raffi. Tak terkecuali dari keluarganya sendiri.


Hal itu disampaikan saat Gigi melakukan live Instagram bersama sang adik, Marsha Tengker. Gigi mengaku tak mau bercerita soal keluarganya dengan Raffi demi kebaikan. Ia tak mau jika nantinya malah akan timbul kesalahpahaman.

"Kalian suka curhat keluarga masing-masing nggak? Nggak ya? Kan nggak boleh kan ya ajarannya Mbak Gigi itu," kata Caca membuka pertanyaan dari QnA mengutip detikhot, Kamis (2/4). "Ada baiknya kita nggak cerita, maksudnya masalah rumah tangga itu tidak diceritakan kepada keluarga kita sendiri," jawab Gigi

Bukan tanpa alasan, Nagita berusaha menutupi masalah di keluarganya karena ia pernah mendengar jika itu adalah anjuran dari agama. Menurutnya, tak baik mengumbar aib keluarga ke orang lain. "Karena ya ngapain bukan ngapain cuma maksudnya kayak permasalahan keluarga, masalah suami masing-masing itu nggak boleh, di agama saja tidak boleh namanya menceritakan aib keluarga satu," ujar Gigi.

Di samping itu, Gigi pun takut jika keluarganya akan marah dan kecewa dengan suaminya. Ia pun tak mau menyakiti perasaan orang lain. "Yang kedua, misalnya menceritakan suami kita, rumah tangga kita, terus cerita ke adik kita sendiri, ke orang tua kita sendiri, nanti kalau mereka nggak suka itu akan lama itu sakit hatinya dibanding kita," imbuhnya.

Gigi juga takut rumah tangganya akan berantakan, jika keluarganya ikut campur. "Yang ada malah nanti rumah tangga kita berantakan karena orang lain gitu. Jadi kalau punya masalah ya sendiri-sendiri saja insyaallah ada jalannya," pungkas Gigi.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts