Hari Ke-10 Karantina Mandiri, Ichal Muhammad Akui Mulai Bosan
Instagram/ichalmuhammad91
Selebriti

Ichal Muhammad mengaku mulai merasakan kejenuhan setelah sepuluh hari melakukan karantina mandiri di rumah. Lantas ia melakukan sejumlah aktifitas untuk membunuh kebosanannya tersebut.

WowKeren - Wabah virus corona di Indonesia membuat pemerintah memutuskan untuk membatasi sejumlah kegiatan, seperti sekolah dan bekerja di luar rumah. Lantas himbauan tersebut membuat masyarakat Indonesia untuk lebih banyak melakukan aktifitas dari rumah masing-masing.

Tak ayal, hal serupa juga dilakukan oleh Ichal Muhammad. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Ichal mengaku bahwa ia sudah melakukan karantina mandiri selama 10 hari. Tak dipungkiri, hal itu kini membuatnya merasa jenuh.

Ichal bahkan sampai harus mencari kesibukan dengan melakukan hal yang sangat jarang ia lakukan selama ini untuk mengisi kejenuhannya tersebut. Ia juga mengaku merindukan aktifitas yang sering ia lakukan di luar rumah. Kendati demikian, kini Ichal berharap agar wabah virus corona di Indoensia dapat segera berakhir.

"Kalo gw ini udah day 10 ...! kalo kalian?? gw udah sedkit jenuh si ..!! hal hal yg ga biasa gw kerjain gw kerjain kaya benerin semprotan kloset ,nonton drakor “itaewon class” ,masak cireng goreng bumbu rujak ,benerin taman depan ,rapihin dalam mobil ..," tulis Ichal sebagai keterngan pada foto postingannya. "Tapi ,gw udah mulai ga nyaman sama grup WA masalah Covid 19 udah ke arah sara."


"Mudah mudahan corona cepat berlalu .. gw kangen catering lokasi kangen teriak PU minta es kopi item .. gibha di lokasi ..," tambah Ichal. "Apa yang lo kangenin dari hidup normal lo guys .? sini curhat jangan curhat sama mama dedeh aja ..."

Lebih lanjut, postingan Ichal tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari netizen hingga rekan artis. Rupanya banyak dari netter yang turut merasakan hal serupa ketika melakukan karantina mandiri di rumah.

"Gue day 6 aja bingung mau ngapain," komentar Rizky Alatas dengan menambahkan emoji sedih. "Kangen muter2 pake motor sama suami sama anak2 wlpn cm jalan2 k yg Deket2 aja .. Kangen anter jemput anak sekolah," sahut netter yang lain. "Dah 2 minggu di rumah teross. Kangen nongkrong ama kwn2 mabar mobil legend," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait