Hidup Mewah, Inul Daratista Ternyata Cuma Butuh Tempe untuk Makanan Sehari-hari
Instagram/inul.d
Selebriti

penyanyi dangdut Inul Daratista mengaku jika hidupnya dulu tidak seenak sekarang. Memulai kariernya dari nol, Inul pernah merasakan hidup susah dan sudah terbiasa makan makanan yang tidak enak.

WowKeren - Penyanyi dangdut Inul Daratista memang kerap terlihat glamor di setiap kesempatan. Namun bukan berarti perjalanan karier Inul selalu mulus. Ia mengaku jika hidupnya dulu tidak seenak sekarang.

Memulai kariernya dari nol, istri dari Adam Suseno tersebut pernah merasakan hidup susah dan sudah terbiasa menyantap makanan sederhana. Melalui unggahan di laman akun Instagram-nya, Inul menuliskan kisah hidupnya sebelum menjadi artis.

Meskipun sudah mempunyai kehidupan yang serba berkecukupan, Inul menyebut bahwa kenikmatan itu bukan dilihat dari apa yang ia punya. Inul berpendapat jika nikmat itu ada karena rasa syukur dan ikhlas menerima apa adanya.

"Dulu miskin makan terbiasa ga enak, sekarangpun mau makan enak juga gampang2 susah,biarpun byk daging atau buah dan sayur. Kenikmatan itu bukan dilihat kita punya segalanya, tapi nikmat itu krn rasa syukur dan ikhlas menerima apa adanya," tulis Inul pada Kamis (2/4) kemarin.

Selain itu, Inul merasa bahwa kehidupannya yang dulu dan sekarang itu tidak ada bedanya. Yang membedakan hidup Inul sekarang adalah usianya yang terus bertambah.

"Mau dulu mau sekarang bagiku sama saja, yg beda cuma usia kita nambah terus, tp kudu hrs happy dlm kondisi susah/senang kaya miskin punya tanggung jawab besar sama TUHAN bgmn kita diberi amanah utk survive di dunia ini," ujar Inul.


Inul bahkan mengaku sejak kecil merupakan sosok yang pantang mengeluh apalagi menyesali hidup. Ia justru sangat benci dengan orang yang pemalas dan pengumpat. Meski besar di keluarga yang sederhana, Inul mengaku kedua orangtuanya kaya akan ilmu untuk mendidik anak-anaknya agar memahami arti rasa syukur, bersedekah, kerja keras dan mengerti semua kebaikan.

"Dr kecil aku paling anti mengeluh paling ngga suka menyesali hidup,paling benci dgn pemalas dan pengumpat. Orgtuaku tdk kaya harta tp kaya ilmu bgmn mendidik anak2nya agar tau-paham arti rasa syukur. Paham bersedekah,mengerti kerjakeras,ngerti Iman dan semua kebaikan. Kami hidup dulu skrg sama saja bedanya dulu manis sekarang tambah cantik dan antik hehheehe.," tutur Inul.

Berkat kerja kerasnya, kini Inul hidup di rumah mewah bersama dengan keluarga kecilnya. Inul bahkan mempunyai banyak makanan enak yang selalu ia bagikan kepada asisten rumah tangganya (ART). Meski begitu, Inul mengaku tidak terlalu menyukai makanan enak karena yang ia butuhkan setiap hari hanyalah tempe.

"Dirumah byk makanan super enak,mbak mas di rumah ART juga makan enak ga beda2,mgkn ampe gumoh paling lihat makanan enak dirumah. Krn aku ga hobi makan enak. Sing tak golekā€™i tempe hrs ada tiap hari. Kecuali suplemen wajib di telen ben tahan umur," ungkap Inul.

Sebagai penutup, Inul berharap masyarakat tidak selalu mengeluh dengan kehidupan yang dijalani. Ia mengimbau kepada masyarakat agar tidak mengumbar kekurangan masing-masing.

"Hidup jgn nyinyir,kelihatan klo hidupmu ga bahagia. Dan jgn pamerkan kekuranganmu itu pd org lain. Sejatinya ALLAH memberi kita 2 sisi yg berbeda, hitam dan putih adalah utk kita berjuang bgmn yg hitam jd putih bukan yg putih dihitamkan ... pahammm ??!" tandas Inul.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru