Nam Tae Hyun Ngotot Tak Selingkuh, Jang Jae In Sang Mantan Sindir Lewat Postingan Ini
Selebriti

Pernyataan Nam Tae Hyun ini menarik perhatian secara online, hingga akhirnya sampai ke telinga Jang Jae In. Ia menanggapinya lewat postingan yang diunggah pada 2 April via Instagram.

WowKeren - Pada 1 April lalu, band South Club tampil sebagai tamu di program radio web. Di kesempatan ini, Nam Tae Hyun membahas kontroversi perselingkuhannya tahun lalu saat ia masih menjalin hubungan dengan penyanyi solo Jang Jae In.

Nam Tae Hyun menyatakan, "Itu bukan selingkuh. Memang benar bahwa aku adalah penyebab dari situasi yang buruk dan itu adalah kesalahanku, tapi aku baru mulai bertemu orang lain setelah kami putus. Aku minta maaf karena mereka terluka oleh tindakanku. Setelah pengalaman itu, aku belajar betapa berharganya orang lain dan aku hidup seperti seorang biksu Budha saat ini."


Tak lama setelah dilontarkan, pernyataan Nam Tae Hyun ini menarik perhatian secara online, hingga akhirnya sampai ke telinga Jang Jae In. Ia menanggapinya lewat postingan yang diunggah pada 2 April via Instagram.

Nam Tae Hyun Ngotot Tak Selingkuh, Jang Jae In Sang Mantan Sindir Lewat Postingan Ini

Source: Allkpop

"Aku baik-baik saja. Aku sedang mengerjakan musikku. Tapi kalau aku mendengar lebih banyak omong kosong atau referensi lagi terhadap diriku, aku akan meminta agensiku untuk mengambil tindakan hukum," ujar Jang Jae In.

Kemudian melalui postingan di Instagram Story, Jang Jae In menyindir Nam Tae Hyun dengan menulis, "Mari kita hidup dengan benar. Tidak menjadi terjerat di masa lalu sehingga kau gagal memahami masa depan yang dekat. Semua orang mengatakan kepadaku bahwa aku harus membiarkannya pergi. Aku seharusnya tidak terlibat lagi tapi aku harus benar-benar membantah kebohongan itu."

Pada Juni 2019, Jang Jae In secara terbuka mengekspos Nam Tae Hyun setelah dihubungi oleh wanita lain, yang mengklaim bahwa Nam Tae Hyun menduakan mereka. Jang Jae In dalam hubungan publik dengan Nam Tae Hyun pada saat itu, tapi setelah itu keduanya dengan cepat putus.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts