Ashraf Baru 40 Hari Meninggal, BCL Pamer Foto Pelangi Indah Tanda Move On?
Instagram/bclsinclair
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Bunga Citra Lestari sempat membuat publik terharu karena masih terlihat berduka atas kepergian Ashraf. Namun perubahan BCL yang mencoba ikhlas atas meninggalnya Ashraf semakin terlihat.

WowKeren - Bunga Citra Lestari kabarnya masih berduka atas wafatnya mendiang suami, Ashraf Sinclair. Saat peringatan 40 hari meninggalnya Ashraf, BCL mencoba tersenyum namun matanya masih sembab.

Ia diduga menangis karena masih teringat sosok Ashraf. Meski begitu, BCL tetap berusaha tegar dan mengajak fans untuk berdoa buat mendiang aktor asal Malaysia itu.


"Kami berharap keluarga dan teman-teman bisa bersama-sama berdoa dan membacakan yasin dari kediaman masing-masing di hari ke-40 berpulangnya Ashraf, pada Sabtu 28 Maret 2020, ba'da Isya," tulis BCL. "Semoga Alm Ashraf berada di tempat terindah di sisi-Nya."

BCL sendiri kabarnya masih trauma. Ia bahkan memilih tidur menemani Noah di kamar putranya itu.

Sementara itu, beberapa hari setelah pengajian 40 hari Ashraf, terjadi perubahan pada BCL. Ia mengunggah foto spesial di InstaStorynya.

BCL

Sumber: InstaStory

Dalam foto, tampak pemandangan indah pelangi. "Somewhere over the rainbow," tulis BCL.

Foto itu seolah menyiratkan perasaan BCL yang move on. Namun bukan karena ada sosok pengganti, BCL memperlihatkan perasaan optimis seolah mulai bisa mengikhlaskan kepergian Ashraf. Foto itu juga ibarat doa agar Ashraf bahagia di tempat yang terindah.

Sosok Ashraf memang pria spesial yang membuat BCL jatuh cinta berat. Belasan tahun menikah, BCl maupun Ashraf saling mengungkap cinta mereka.

"Kita sudah 10 tahun ya, jadi udah bukan kayak oh baru ketemu, kayak semua serba indah, bukan. Upside down sudah kita jalani," kata BCL di 2018. "Dan dulu kita komitmen sama-sama, ya itu yang kita pegang. Kalau sudah 10 tahun itu gimana caranya kita bisa menerima satu sama lain. Rasanya udah beda, bukan berarti tidak mencintai tapi pengen sama-sama terus."

"Ya setiap hari aku punya pilihan, bukan berarti memilih yang lain, tapi memilih untuk bersama, memilih kalau punya masalah ayo kita lewati sama-sama," seru Ashraf. "Setiap ada kesempatan, kita saling mendukung."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts