Wajah Istri Tegar Beda  Drastis Saat Tampil di TV, Agnez Mo Dikira Tak Pakai Celana-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu yang cerah ceria ini? Siap liburan weekend? Eits, di rumah aja dulu ya guys! Sebelum kalian sibuk merencanakan liburan di rumah aja, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari istri Tegar yang dibully wajahnya beda drastis saat muncul di TV. Selanjutnya ada Agnes Monica yang dikira nggak pakai celana saat mojok bareng Raphael Maitimo.

Raya Kitty yang mengumbar aib suami juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada 5 boy group terbaik versi Mnet yang menuai komentar sinis dari penggemar. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk guys!

1. Istri Tegar Janda Muda Melet Cantik, Wajah Di TV Beda Drastis Tuai Reaksi Sinis

Photo-INFO

Instagram

Kabar pertama datang dari pernikahan Tegar yang masih jadi sorotan. Pasalnya, penyanyi berusia 18 tahun itu menikahi Sarah Sheilka yang usianya 5 tahun lebih tua. Bukan cuma itu, Sarah ternyata berstatus janda di usia 20an, dengan pernikahan pertamanya yang terbilang singkat.

Pernikahan Tegar dan Sarah ini membuat keduanya terkenal, sampai diundang di acara televisi "Okay Bos". Sementara itu di sosial media, Sarah seolah memperlihatkan rasa percaya diri usai menikahi Tegar. Ia sempat foto menjulurkan lidah seolah meledek haters.

Namun haters ternyata malah menyindir Sarah. Wajahnya saat muncul di TV malah dicibir beda drastis dari foto-fotonya di Instagram. "Aslew di foto cantik pas di tv kmren biasa aja. emng ngedit nya mudah ya. btw foto nya editan atau bukan seh hihi," cibir haters. "Ini sebenernya akun ya bukan sih?? kok beda? wkwkwk," ejek netizen. Hayo netizen jangan asal nge-bully ya!

2. Dikira Tak Pakai Celana, Agnez Mo-Raphael Maitimo Mojok Disentil Isu Hamil Duluan

Agnes

Instagram

Selanjutnya ada momen romantis Agnes Monica dengan sang kekasih baru, Raphael Maitimo. Disela-sela bersantai di rumah, Agnes dan Raphael sempat bertatapan mesra. Postingan momen romantis ini diunggah Raphael via InstaStory.


"Practicing social distancing agnezmo," kata Raphael. Dalam foto, Agnes terlihat tersenyum malu-malu. Aura kasmaran terlihat jelas saat Agnes dan Raphael sedang berdua.

Disisi lain, netizen salah fokus melihat penampilan Agnes. Rupanya bagian paha Agnes yang terpampang nyata saat duduk dengan Raphael membuat netizen mengira tak memakai celana. Sontak netizen tak urung sedikit kecewa sekaligus mengingatkan Agnes agar berhati-hati. Wah netizen ini ada-ada aja ya guys!

3. Raya Kitty Dorong Pipi Suami Hingga Umbar 'Aib', Kedok Asli Terbongkar?

Raya kitty

YouTube

Berikutnya ada Raya Kitty yang menggugat cerai suaminya bernama Abid di Pengadilan Soreang Bandung sejak 17 Februari lalu. Namun rupanya tanda-tanda keretakan rumah tangga keduanya sudah mulai terlihat, salah satunya terlihat dalam vlog Raya dan Abid. Saat ngevlog, Raya terkesan ngotot saat membahas kehidupannya dengan Abid. Bahkan Raya terkesan membocorkan kelemahan Abid.

"Kamu maunya anak cewek apa cowok?" seru Raya. "Cewek kan lebih dewasa," kata Abid. "Kayak siapa? Kayak siapa?" seru Raya tampak membanggakan dirinya. "Kayak anak orang," seru Abid. Spontan Raya langsung mendorong pipi Abid. "Kayak dia kayak dia," kata Abid mengalah.

Raya juga mengumbar 'aib' Abid terkait kebiasaan tidur. "Dia suka ngorok," kata Raya. "Semua yang jelek-jelek aku terus," keluh Abid pasrah disambut senyum oleh Raya. Hmmm gimana nih guys menurut pendapat kalian? Semoga yang terbaik untuk Raya dan Abid saja ya guys!

4. 5 Boy Grup Terbaik Versi Mnet Tuai Komentar Sinis Fans SM

Boy group

Pann

Terakhir ada Mnet yang telah merilis "Road to Kingdom" yang merupakan program survival yang diikuti sederet boy grup. Teaser menampilkan sederet boy grup K-Pop papan atas. Dari teaser, netizen mengklaim dalam sebuah postingan Pann bahwa ada 5 grup terbaik versi Mnet yakni BTS (Bangtan Boys), GOT7, Monsta X, NU'EST dan Seventeen (II).

Hal tersebut langsung mengundang beragam reaksi dari banyak orang, terutama fans grup-grup SM Entertainment. Mereka memberikan komentar sinis.

Di sisi lain, netizen meminta orang untuk tidak menjatuhkan grup-grup di atas hanya karena favorit mereka tidak dimasukkan. Alasannya karena NU'EST, GOT7 dan Monsta X mencetak kesuksesan yang sangat pantas diakui. Pendapat kalian gimana nih guys? Favorit kalian yang mana hayo?!

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru