Istri Tegar Janda Muda Melet Cantik, Wajah di TV Beda Drastis Tuai Reaksi Sinis
Instagram/tegar_official
Selebriti
Kontroversi Pernikahan Tegar

Istri Tegar, Sarah Sheilka, sempat mengungkap isi hatinya usai dibully soal status janda di usia 20an. Sayangnya saat muncul di TV, penampilan Sarah beda drastis justru semakin memicu cibiran.

WowKeren - Pernikahan penyanyi muda Tegar masih jadi sorotan. Pasalnya, penyanyi berusia 18 tahun itu menikahi Sarah Sheilka yang usianya 5 tahun lebih tua.

Bukan cuma itu, Sarah ternyata berstatus janda di usia 20an. Diakui Sarah, pernikahan pertamanya terbilang singkat.


"Iya (janda) pernah (menikah), usianya pendek (pernikahanya) cuma 6 bulan aja," seru Sarah. "Aku menikah usia 21 (pernikahan pertama). Aku mah bodo amat (dibilang janda) sama omongan netizen."

Pernikahan Tegar dan Sarah ini membuat keduanya terkenal. Mereka sempat diundang di acara Raffi Ahmad, "Okay Boss".

"Tegar katanya nggak mau menikah dulu, tahu-tahu menikah," seru Raffi. "Emang kita sempat putus nyambung, tadinya mau ke karir aja," kata Tegar. "Tiba-tiba putus, terus nikah, kita kaget," seru Raffi.

"Kita balikan lagi awal 2020, dia sudah ngajak ketemu dari bulan November-Desember 2019. Tapi aku sibuk. Terus pas udah ketemu ya udah (nikah)," kata Sarah. "Yang bikin apa yakin sama brondong Tegar ini," goda Raffi. "Sebenarnya karena sudah kenal lama, keluarga juga saling kenal, makanya aku yakin, kita udah tahu susah senang masing-masing," kata Sarah.

Di sosial media, Sarah juga memperlihatkan rasa percaya diri usai menikahi Tegar. Ia sempat foto menjulurkan lidah seolah meledek haters.

Namun haters ternyata malah menyindir Sarah. Wajahnya saat muncul di TV malah dicibir beda drastis dari foto-fotonya di Instagram.

"Aslew di foto cantik pas di tv kmren biasa aja. emng ngedit nya mudah ya. btw foto nya editan atau bukan seh hihi," cibir haters. "Ini sebenernya akun ya bukan sih?? kok beda? wkwkwk," ejek netter. "Ko di fto cantik banget eh pas di tv ko kek gitu muka nya🤭ajarin dong ngedit nya muka yg jelek jadi cantik," ledek netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts