5 Boy Grup Terbaik Versi Mnet Tuai Komentar Sinis Fans SM
Selebriti

Dari teaser 'Road to Kingdom', netizen mengklaim dalam sebuah postingan Pann bahwa ada 5 grup terbaik versi Mnet. Ini mengundang beragam reaksi dari fans grup-grup SM.

WowKeren - Mnet telah merilis "Road to Kingdom" yang merupakan program survival yang diikuti sederet boy grup. Teaser menampilkan sederet boy grup K-Pop papan atas.

Dari teaser, netizen mengklaim dalam sebuah postingan Pann bahwa ada 5 grup terbaik versi Mnet. Mereka adalah BTS (Bangtan Boys), GOT7, Monsta X, NU'EST dan Seventeen (II).


5 Boy Grup Terbaik Versi Mnet Tuai Komentar Sinis Fans SM

Source: Pann

Ini langsung mengundang beragam reaksi dari banyak orang, terutama fans grup-grup SM Entertainment. Mereka memberikan komentar sinis.

"Mnet dan SM memang tidak memiliki hubungan yang baik, tapi jika memandangnya secara objektif, 5 grup di atas ditambah EXO dan NCT berada di posisi 7 besar sekarang," komentar netizen. "Mnet membuat diri mereka terlihat begitu sempit dengan tidak memasukkan SM," tambah netizen lain.

"Maksudku, artis SM belum berada di M Countdown selama beberapa tahun jadi jelas ada hubungan yang buruk sehingga masuk akal mengapa mereka tidak memasukkan grup SM tapi kalian tidak dapat menyangkal dampak yang dimiliki mereka," sahut yang lain. "Tidak memasukkan EXO sungguh tidak masuk akal," pungkas lainnya.

Di sisi lain, netizen meminta orang untuk tidak menjatuhkan grup-grup di atas hanya karena favorit mereka tidak dimasukkan. Alasannya karena NU'EST, GOT7 dan Monsta X mencetak kesuksesan yang sangat pantas diakui.

"Tidak peduli apa yang Pann pikirkan tentang siapa yang harus dibesarkan dan siapa yang harus dijatuhkan, secara objektif, grup-grup ini adalah yang teratas. NU'EST, GOT7 dan Monsta X seimbang," tulis netizen. "NU'EST, GOT7 dan Monsta X sangat bagus, jadi saya tidak mengerti mengapa orang terus menyangkal ini. Jika bukan mereka lalu siapa?" tutur netizen. "Sejujurnya, Pann dapat menyumpahi dan menjatuhkan NU'EST, GOT7 dan Monsta X, tapi ini adalah kebenaran, jika bukan mereka, siapa yang kalian inginkan di atas?" sahut netizen lain.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts