ITZY Pakai Kostum 'Hero' Dalam Dance Practice 'WANNABE' Terbaru, Punya Lia Paling Curi Fokus
Twitter/ITZYofficial
Musik

Usai merilis dance practice dengan beberapa versi, pada kemarin, Jumat (3/4) pihak agensi merilis dance practice versi 'Hero'. Dalam dance practice kali ini, para member ITZY mengenakan kostum yang menarik.

WowKeren - Salah satu girl grup besutan JYP Entertainment, ITZY beberapa waktu lalu kembali menghibur penggemar dengan comeback. ITZY resmi comeback dengan merilis album berjudul "IT'z ME" dengan lagu utama bertajuk "WANNABE" yang super keren.

Tak heran jika girl grup tersebut saat ini sedang sibuk berpromosi. Namun, di sela-sela promosi, ITZY juga menyempatkan memanjakan penggemarnya dengan merilis beberapa video dance practice.

Usai merilis dance practice dengan beberapa versi, pada kemarin, Jumat (3/4) pihak agensi merilis dance practice versi "Hero". Dalam dance practice kali ini, para member ITZY terlihat melakukan undian untuk menentukan kostum mana yang akan mereka kenakan.


Beberapa kostum menarik seperti "Doctor Strange", "Wonder Woman" hingga "Elsa" dikenakan oleh para member ITZY. Namun yang menarik perhatian adalah kostum lucu yang dikenakan Lia. Vokalis ITZY itu terpilih untuk mengenakan kostum strawberry yang besar dan imut.

Hal ini tentu membuat penggemar gemas, apalagi ketika Lia menarikan koreografi "WANNABE" yang energik. Lia nampak kesulitan bergerak sepanjang video dan bahkan jatuh terguling di tengah koreografi. Namun hal ini makin membuat banyak penggemar gemas akan tingkahnya.

"Selama kita punya Lia dalam dunia K-Pop, aku jamin kita tidak akan bosan," ungkap fans. "Aku tidak bisa berhenti tertawa pada Lia yang jatuh terguling saat mengenakan kostum strawberry. Aku cinta dia," lanjut fans. "Lia adalah strawberry paling menggemaskan di dunia," pungkas fans.

Sementara itu, masa promosi lagu "WANNABE' masih belum berakhir. Minggu (29/3) kemarin saat tampil di program musik "Inkigayo" yang ditayangkan SBS, ITZY membawa pulang piala kemenangan kelima untuk "WANNABE".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru