Tampil Apa Adanya Saat Jemur Pakaian, Hannah Al Rasyid Digombali Berjamaah
Instagram
Selebriti
#dirumahsaja

Hannah Al Rasyid sukses bikin netizen jantungan dengan penampilan cantiknya saat menjemur pakaian di rumah. Ia tampil cantik dengan balutan dress dan dandanan natural.

WowKeren - Aktris Hannah Al Rasyid selalu sukses memukau publik dengan paras cantiknya. Memulai kariernya menjadi seorang model, tentu membuat aktris 34 tahun ini harus memperhatikan penampilannya. Sering memoles wajah full makeup saat melakukan syuting, nampaknya membuat Hannah menjadi bosan untuk selalu tampil dengan dandanan muluk di hadapan publik.

Belum lama ini, Hannah kedapatan membagikan potret naturalnya saat menghabiskan waktu di rumah saja. Ia tampil apa adanya dengan balutan dress tanpa lengan saat menjemur pakaian. Meski cuma tampil dengan dress simpel warna merah dan memulas makeup tipis diwajah ayunya, netizen tetap saja dibuat terpikat.

"Just doing laundry," tulis sang artis dalam postingannya yang diunggah pada Sabtu (4/4). Hannah memposting tiga buah foto dengan angle yang berbeda-beda. Salah satunya memperlihatkan paras cantiknya secara close up. Ketiga foto ini sukses membuat para netizen menggombali Hannah secara berjamaah.


Tampil Apa Adanya Saat Jemur Pakaian, Hannah Al Rasyid Digombali Berjamaah

Instagram

"Mau dong dijemur bersama handuk itu," tulis @gm****. "Bini idaman," sahut akun lainnya. "Nikah yuk!" ajak salah satu netter. "Ya ampun ini foto membuatku pengin beli cincin buat pasang di jari manismu, tapi duitku nggak cukup," imbuh lainnya.

Tak hanya digombali, tampilan Hannah ini pun bajir pujian dari netizen. Mereka tak segan memuji kecantikan aktris yang sukses membintangi beberapa judul film ini.

"Jemur baju aja cantik kali," komentar salah satu akun. "So natural and pretty ya Han," sambung akun lain. Ada pula netizen yang menyebut jika Hannah mirip dengan aktris Hollywood Victoria Pedretti. "Kak Hannah mirip deh sama Victoria Pedretti," tutup akun @hafiz*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait