Reaksi Bangga Lee Seung Gi Usai Disebut Sebagai Panutan Oleh Lee Jinhyuk di 'Master In The House'
TV

Lee Jinhyuk UP10TION muncul sebagai murid magang di episode terbaru 'Master In The House' yang tayang pada Minggu (5/4). Dalam kesempatan ini, dia mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa bertemu dengan Lee Seung Gi.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Master In The House" pada Minggu (5/4). Dalam episode ini, Lee Jinhyuk UP10TION dan atlet Kim Dong Hyun hadir sebagai murid satu hari.

Para member "Master In The House" menyambut kehadiran Kim Dong Hyun untuk yang kedua kalinya dalam program ini. Mereka juga merasa bahagia bisa bertemu dengan Lee Jinhyuk yang datang ke "Master In The House" untuk pertama kalinya.


Setelah memperkenalkan dirinya, Lee Jinhyuk mengungkapkan kekagumannya pada Lee Seung Gi. Mantan kontestan "Produce X 101" ini mengatakan bahwa ada banyak orang yang menyebut mereka mirip.

Reaksi Bangga Lee Seung Gi Usai Disebut Sebagai Panutan Oleh Lee Jinhyuk di \'Master In The House\'

SBS

"Aku mendengar dari Kang Ho Dong bahwa aku mengingatkannya pada Lee Seung Gi 15 tahun yang lalu. Aku sangat senang mendengarnya. Ada banyak orang yang mengatakan bahwa aku mirip dengan Lee Seung Gi saat masih muda. Ibuku berkata padaku hari ini, 'Kamu akan bertemu dengan panutanmu, kan?'" ujar Lee Jinhyuk.

Mendengar penuturan Lee Jinhyuk, Lee Seung Gi pun merasa sangat bangga dan tersenyum lebar. "Apa yang harus ku lakukan? Aku adalah panutan bagi begitu banyak orang di industri hiburan," ujarnya.

Menanggapi reaksi Lee Seung Gi, Yang Se Hyung pun bercanda dan menyindirnya. "Apa kamu sedikit marah? Setiap orang yang datang ke acara ini mengatakan bahwa kamu adalah panutan mereka," ujar kakak Yang Se Chan itu.

Namun Lee Seung Gi segera menggelengkan kepalanya. "Aku akan percaya sampai akhir. Setidaknya salah satu dari orang-orang itu pasti mengatakan yang sebenarnya," pungkas mantan kekasih Yoona tersebut.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts