Kim Jaejoong 'Ditolak' Korea dan Jepang Usai Prank April Mop Ngaku Tertular Corona
Selebriti
April Mop Ala K-Pop

Gara-gara candaan Jaejoong, kini berbagai kegiatannya baik di Korea maupun Jepang telah dibatalkan. Nampaknya ia tak cuma memancing kemarahan publik Korea, tapi juga Jepang.

WowKeren - 1 April lalu diperingati sebagai Hari April Mop yang dimanfaatkan banyak orang untuk mengerjai orang lain tau sekedar bercanda. Di momen ini, Kim Jaejong atau yang sebelumnya dikenal sebagai Hero Jaejoong mengejutkan fans dengan mengungkapkan kalau dirinya tertular virus Corona.

Rupanya, itu cuma candaan April Mop Jaejoong. Gara-gara candaan tersebut, personel JYJ yang kini lebih banyak berkegiatan solo itu menuai banyak komentar bernada kritikan dari para netizen.


Jaejoong sempat meminta maaf atas tindakannya, namun netizen tetap mengkritik penyanyi kelahiran 1986 tersebut. Menurut mereka, wabah virus Corona tak seharusnya dijadikan sebagai candaan mengingat pendemi ini telah banyak memakan korban jiwa di seluruh dunia.

Masih gara-gara candaan Jaejoong tersebut, kini berbagai kegiatannya baik di Korea maupun Jepang telah dibatalkan. Nampaknya pelantun "Love You More itu tak cuma memancing kemarahan publik Korea, tapi juga Jepang di mana ia kini sering menjalani kegiatan.

Hal ini pun tak luput dari komentar netizen. Melihat Jaejoong yang seolah "ditolak" oleh dua negara, netizen kembali memberikan kritikan untuk penyanyi yang debut pada 2003 itu.

"Tidak peduli apakah itu Hari April Mop, ada lelucon yang sesuai dan ada yang tidak pantas. Reputasinya tidak akan pulih setelah ini..."

"Otak kosongnya bikin malu seluruh negara. Tendang dia dari industri!"

"Apa yang kalian harapkan dari anak-anak yang tidak belajar apa pun selain menyanyi dan menari sejak usia muda? Mereka pasti bodoh..."

"Dia sangat tidak memiliki empati. Ada orang-orang sekarat, orang-orang kehilangan pekerjaan mereka dan bertanya-tanya bagaimana cara hidup...tapi yang dia pikirkan hanyalah seberapa banyak perhatian yang dia dapatkan dari leluconnya. Sudah jelas dia tidak berpikir sedetik pun bagaimana perasaan orang lain."

"Dia adalah contoh sempurna kenapa pendidikan lebih penting daripada kekayaan..."

"Dia pasti punya otak yang berbeda dari orang kebanyakan."

"Tidak masalah seberapa cantiknya kau membungkus para selebriti ini, mereka pasti akan memperlihatkan warna aslinya jika kotor di akarnya."

"Ayo pensiun saja."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts