Belum Nikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Bicara Soal Jumlah Momongan
Selebriti

Aurel Hermansyah mengungkapkan keinginannya untuk memiliki momongan jika menikah nanti dengan Atta Halilintar. Lantas apakah ini kode keduanya hendak menikah?

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih terus membuat publik penasaran tentang status hubungan mereka. Meski mengaku tak pacaran, Atta membenarkan bahwa ia serius dengan putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut.

Selain itu, Aurel dan Atta juga kerap kali menunjukkan kemesraan hingga membahas tentang pernikahan. Belum lama ini, Aurel menunjukkan keinginannya untuk menikah dan membina keluarga saat ditanya oleh salah satu adik Atta yang bernama Thariq Halilintar.


"Kakak mikir sepuluh tahun ke depan, kakak mikir bakal ada di posisi apa sama bang Atta?" tanya Thariq. "Sepuluh tahun? Ya kalau misalnya ditanya, kan aku memang dari dulu itu kepengin nikah muda. Jadi sepuluh tahun ke depan ya hal yang berkeluarga gitu," jawab Aurel tampak tersipu malu.

Lebih lanjut, Thariq juga bertanya tentang rencana Aurel untuk memiliki banyak momongan di masa depan seperti Gen Halilintar. Meski tak ingin memiliki sebelas anak seperti orangtua Atta, putri sambung Ashanty tersebut mengatakan bahwa ia berserah diri kepada Tuhan mengenai jumlah momongan.

"Kalau sudah nikah nanti kan ada anak atau momongan, apakah Aurel dan Atta akan melanjutkan legacy Halilintar yaitu mempunyai anak yang banyak 11 anak atau lebih?" tanya Thariq. "Kayaknya enggak 11 deh, tapi lebih haha. Enggak sih aku kayaknya enggak mungkin 11, aku sih penginnya 6 tapi ya sedikasihnya aja atau 4 gitu," pungkas Aurel.

Sementara itu, Aurel ternyata mengakui bahwa ia sempat membenci sosok Atta di masa lalu karena terkesan modus. Namun setelah mengenalnya lebih dekat, artis berusia 21 tahun tersebut kini justru terpikat dengan Atta.

"Tapi memang dulu kakak pertama kali ketemu dia di sini (rumah), 'Ih apaan sih, modus banget'. Karena dulu aku belum kenal," cerita Aurel di depan sang adik, Azriel Hermansyah. "Tapi pas sudah kenal dekat ternyata dia orangnya baik banget dan beda banget kayak yang diomongin di luar. Dan aku pikir dia orangnya gimana, ternyata beda banget."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts