Cinta Laura Jadi Trending Topik Twitter Usai Bacakan Surat Sebagai Virus Corona
Instagram/claurakiehl
Selebriti
Cinta Laura

Cinta Laura menjadi perbincangan hangat warganet hingga masuk trending topik di Twitter lantaran unggahan videonya yang membacakan surat dari virus corona.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Cinta Laura sempat mengunggah video dengan membacakan surat dari Covid-19 atau virus corona. Postingan Cinta di laman Instagram pribadinya tersebut rupanya berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram.

Menariknya lagi, kini nama Cinta masuk dalam trending topik Twitter Indonesia karena unggahannya tersebut. Cinta membacakan surat itu dengan penuh penghayatan. Ia memposisikan dirinya sendiri sebagai Covid-19. Sehingga banyak dari warganet yang mengaku terharu dengan pesan yang disampaikan oleh Cinta.


Perempuan berdarah Indonesia-Jerman itu menyindir beragam perilaku buruk manusia. Mulai dari cara memperlakukan bumi hingga perilaku keji yang dilakukan terhadap sesamanya. Kendati demikian, Cinta seakan ingin menegaskan bahwa keberadaan covid-19 adalah untuk mengubah sikap buruk tersebut.

Melalui surat tersebut, Cinta berharap akan ada banyak manusia yang lekas sadar dengan arti kehidupan. "Kebenarannya sederhana. Kamu telah melihat keterbatasanmu dalam menghentikanku! Semuanya telah kuhentikan secara tiba-tiba agar kamu mengerti bahwa yang penting hanya satu hal: Kehidupan," demikian penggalan isi surat yang dibacakan Cinta.

Cinta Laura Jadi Trending Topik Twitter Usai Bacakan Surat Sebagai Virus Corona

Twitter

Lebih lanjut, kini nama Cinta Laura sedang menjadi perbincangan hangat oleh waraganet di Twitter. Banyak dari netter yang mengaku takjub dengan pesan yang disampaikan oleh Cinta lewat video unggahannya tersebut.

"Cinta Laura's poem (?) Is right, just think about it, this virus suddenly came to our earth and killed us humans. Its like mother nature is trying to reduce the amount of humans on earth, because before covid-19 is even exist, humans destryos the earth like it was nothing :/" salah satu cuitan seorang netter.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts