Vicky Prasetyo Turun Di Jalanan Untuk Bagi-Bagi Masker Gratis Ke Masyarakat
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti
Seleb vs Corona

Vicky Prasetyo dan teman-teman manajemennya meluangkan waktu mereka untuk turun langsung di jalanan dan membagikan masker gratis kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona.

WowKeren - Wabah virus corona di Indonesia yang semakin meresahkan publik membuat masker menjadi barang yang langka untuk saat ini. Kalau pun ada, harganya pun menjadi lebih mahal berkali-kali lipat.

Kendati demikian, kini Vicky Prasetyo terketuk hatinya untuk ingin membantu dengan langsung turun ke jalanan membagikan seribu masker kepada masyarakat. Tak sendirian, mantan kekasih Zaskia Gotik itu melakukan hal tersebut bersama teman-teman manajemennya.


"Ini insiatif kita sama-sama membantu minimal dalam kondisi yang seperti ini kita dapat memberikan sesuatu yang berarti," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Cileungsi, Jawa Barat (3/4). "Kan masker juga sulit didapatin, akhirnya saya dan manajemen juga bareng-bareng membagikan dan harinya baru bisa sekarang."

Vicky juga berharap agar apa yang ia lakukan juga dapat segera dilakukan oleh rekan-rekan artis lainnya. Ia ingin teman-temannya bisa turut mengkampanyekan gaya hidup bersih dan sehat kepada masyarakat.

"Memang pada dasarnya di saat kau ingin berbuat kebaikan maka berusahalah orang lain tidak tahu kecuali Tuhan gitu," papar Vicky. "Cuma di sini lebih mengajak teman-teman artis atau teman yang berekonomi cukup baik, nah di lokasi-lokasi seperti ini banyak saudara-saudara kita yang juga lingkupnya sulit."

Selain itu, Vicky juga menerangkan alasannya memilih wilayah perbatasan ibu kota sebagai lokasinya dalam membagikan seribu masker gratis tersebut. Menurut Vicky dan rekan-rekannya, wilayah tersebut dirasa sangat membutuhkan bantuan masker gratis lantaran banyak oknum tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan situasi seperti saat ini.

"Di sini kan perbatasan wilayah Jawa Barat dan Jakarta juga terus kita lihat juga masyarakat perlu kita ingatkan kita bantu dan juga masker cukup mahal dan sulit kita cari," tutur Vicky. "Ada orang-orang yang memanfaatkan situasi sekarang itu dengan berbagai keuntungan."

"Nah, kita membagikan seribu masker kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian kita sebagai bangsa cukup berguna masyarakat," pungkas Vicky. "Kita akan membagikan seribu masker untuk security yang membutuhkan."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts