Kiehl's Original Musk Body Wash
Lifestyle

Selain untuk membersihkan tubuh dari kotoran dan kuman, mandi juga memiliki manfaat untuk relaksasi. Maka dari itu kalian bisa pilih sabun yang sekiranya memiliki aroma yang kesukaan supaya mandi bisa jadi lebih menyenangkan.

WowKeren - Produk body wash satu ini jelas tidak bisa kalian lewatkan begitu saja sebagai pilihan yang tepat. Kiehl's Original Musk Body Wash diketahui diperkaya akan gliserin dan juga ekstrak buah almond manis. Dipadukan dengan natriup PCA, sabun ini bisa membersihkan kulit secara efektif.

Selain itu, kandungannya yang melimpah membuat produk satu ini terasa lembut, bersih dan sensual di kulit kalian. Untuk aromanya, sabun ini memiliki aroma khas modern yakni wangi musk yang menenangkan. Memiliki kandungan lidah buaya, kulit jadi lebih terlindung dari radikal bebas. Tertarik mencoba?

Intip juga yuk beberapa kebiasaan mandi yang buruk dan ternyata bisa mengganggu kesehatan dalam artikel berikut. Simak juga yuk beberapa rekomendasi handcream berkualitas yang bisa kalian gunakan untuk melembabkan tangan di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru