Ashanty Jalani Terapi Darah Untuk Pengobatan Autoimun, Malah 'Disemprot' Anang Hermansyah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Ashanty Derita Autoimun

Ashanty melakukan terapi darah di Ciganjur, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Tak dipungkiri, Ashanty merasa sangat deg-degan dan seram sebelum melakukan pengobatan autoimun tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Ashanty divonis mengidap autoimun. Ia melakukan sejumlah pengobatan untuk menyembuhkan penyakitnya. Istri dari Anang Hermansyah ini sempat menjalani terapi darah di kawasan Ciganjur, Jawa Barat.

Sebelum sampai di Ciganjur, Ashanty sekeluarga menghabiskan waktu di Puncak, Bogor. Dalam kesempatan itu, Ashanty menghabiskan waktu dengan banyak bermain bersama anak-anaknya.


Ternyata aksi Ashanty bermain bersama anak-anaknya tersebut membuat Anang marah. Ia mengingatkan Ashanty untuk istirahat sebelum terapi darah bukan dihabiskan untuk bermain.

"Memang tengil anaknya, sudah dikasih tahu tetap ngeyel saja," kata Anang dalam vlog. "Sudah tahu mau terapi darah, masih saja yang enggak-enggak (main terus)."

Sementara itu, Ashanty memberi pembelaan. Ia mengaku begitu senang bermain bersama anak- anaknya saat di Puncak, yang ternyata jarang didapatnya di Jakarta.

"Mumpung di Puncak, ramai-ramai, kan senang bisa bareng-bareng," tutur Ashanty. "Punya tenaga baru buat main sama anak-anak, udaranya segar, tanahnya lapang. Kalau di Jakarta jarang bisa gitu."

Sehari kemudian, Ashanty meminta doa agar proses terapi darah tersebut berjalan lancar. Walau demikian, perempuan berusia 35 tahun ini tak memungkiri ada rasa was-was. "Deg-degan sebenarnya. Takut lah seram. Ya Allah, semoga enggak sakit, ya," ujarnya.

Ketakutan Ashanty pada akhirnya tak terjadi saat menjalani terapi. "Pas dikerjain enggak berasa sama sekali. Setelahnya berasa enteng banget," ucap Ashanty.

Ashanty kemudian meminta Anang untuk melakukan terapi darah. Rupanya terapi darah tersebut tidak hanya bagi pengidap autoimun, namun juga untuk kesehatan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts