Lia ITZY Gagal Keren di Panggung Gara-Gara Gigi 'Ompong'
Selebriti

ITZY menampilkan lagu baru mereka di 'Show Champion' SBS. Lia membuat para penggemar tertawa karena kejadian tidak terduga di panggung yang melibatkan confetti.

WowKeren - ITZY baru-baru ini menampilkan lagu baru mereka "WANNABE" di "Show Champion" SBS. Lia membuat para penggemar tertawa karena kejadian tidak terduga di panggung yang melibatkan confetti.

Seperti biasa, ITZY memamerkan koreografi sempurna dengan gerakan tarian memukau. Mereka tidak hanya mengenakan pakaian keren, tapi juga memamerkan karisma yang kuat dan pesona seksi.


Namun terjadi sesuatu yang tidak diharapkan para penggemar selama pose penutup mereka. Di akhir lagu, Yeji, Shin Ryujin dan Lia berlutut sementara dua anggota lainnya tetap berdiri.

Lia percaya diri dengan posisinya dan tersenyum cerah ke kamera. Namun sepotong confetti terbang ke gigi depannya sehingga giginya terlihat seperti ompong.

Lia ITZY Gagal Keren di Panggung Gara-Gara Gigi \'Ompong\'

Source: Koreaboo

Lia mencoba meniup confetti agar lepas dari giginya. Namun sepotong confetti yang keras kepala itu tidak mau bekerja sama.

Cara menggemaskan yang Lia coba atasi dengan kejadian tidak terduga itu mengundang tawa penggemar. Bahkan ia berhasil mencuri perhatian non penggemar dengan aksinya yang lucu tersebut.

Sementara itu, ITZY resmi comeback pada 9 Maret dengan merilis album berjudul "IT'z ME" dengan lagu utama bertajuk "WANNABE" yang super keren. Sama seperti comeback sebelumnya, ITZY mengusung konsep girl crush yang keren namun lebih kuat dan karismatik.

Untuk comeback kali ini, penampilan Lia menerima banyak pujian. Pemilik nama Choi Jisu itu dipuji imut dan karismatik dengan gaya selama tampil bersama ITZY. Ia memancarkan aura seperti tuan putri kaya.

Sebelumnya Lia memang sering menjadi perhatian karena berita yang menyebutkan bahwa ia berasal dari keluarga kaya. Menurut "TMI News", Lia bersekolah di sebuah sekolah internasional elit dengan biaya sekolah mencapai 40 juta won (sekitar Rp 470 juta). Sebelum debut, pelantun "ICY" itu juga diketahui memiliki tas Prada seharga 2 juta won (sekitar Rp 23 juta).

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts