Disinggung Rumah Ramai Tak Lakukan Social Distancing, Ini Penjelasan Ashanty
Instagram
Selebriti
#dirumahsaja

Ashanty menjelaskan kepada netizen alasan rumahnya masih ramai sejumlah orang di tengah imbauan melakukan social distancing. Ia memberikan penjelasan melalui Instagram Story-nya.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu, Ashanty dan Anang Hermansyah memberlakukan lockdown di rumah megah mereka. Ashanty mematuhi peraturan pemerintah mengenai social distancing dengan tidak membiarkan banyak orang keluar masuk ke rumahnya.

Kendati demikian, rumah Ashanty masih selalu tampak ramai dengan banyak orang di dalamnya. Hal ini pun kemudian membuat netizen bertanya-tanya, dan mereka mengirimkan pesan pribadi lewat Instagram langsung ke Ashanty. Katanya social distancing, tetapi kok ramai? Demikian pertanyaan dari netizen yang kemudian dijawab oleh Ashanty lewat Insta Story.


Disinggung Rumah Ramai Tak Lakukan Social Distancing, Ini Penjelasan Ashanty

Instagram Story

Ashanty memahami pertanyaan netizen yang penasaran dengan banyaknya jumlah orang yang ada di rumahnya. Ia pun menjelaskan bahwa semua orang yang ada di sana, tidak diperbolehkan keluar masuk dan hanya boleh main sampai halaman saja.

Banyak banget yang DM aku, nanya katanya lockdown kok rumahnya rame banget isinya. Hehehe. Di rumah aku kalau nggak lockdown isinya 2 kali ini sayang. Ini yang tersisa selama 3 minggu, dan mereka sedikitpun nggak boleh keluar rumah. Makan, main, shooting, apapun itu ya di dalam rumah dan halaman belakang!! Dari hari pertama disuruh #dirumahaja kita udah ikutin aturan pemerintah. Tepatnya 15 Maret sampai sekarang. Alhamdulillah dari mulai team manajemen, studio, YouTube, mbak-mbak dan semuanya mau bersama-sama menghadapi ini di sini bersama kita. Semoga semua ini segera berakhir dan kita semua diberi kesehatan. Amin ya Allah," tulis Ashanty.

Disinggung Rumah Ramai Tak Lakukan Social Distancing, Ini Penjelasan Ashanty

Instagram Story

Sampai sekarang, Ashanty belum mengumumkan kapan lockdown rumahnya akan usai. Sementara imbauan dari pemerintah masih meminta semua orang agar di rumah saja.

Sebelum memutuskan menutup rumah sepenuhnya pada pertengahan Maret lalu, Anang dan keluarganya sempat belanja beberapa kebutuhan. Mereka membeli bahan makanan untuk semua orang, dan Anang pun membeli peralatan untuk hiburan keluarganya selama mengkarantina diri di rumah.

Momen belanja pada hari itu direkam di YouTube Keluarga A6, dan Anang diketahui menghabiskan Rp 50 juta dalam sehari tanpa sepengetahuan Ashanty. Meski sempat ngambek, namun Ashanty tetap senang ketika melihat televisi barunya yang super besar.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts