Keseringan Diajak Main TikTok, Anak Shandy Aulia Jadi Tak Mau Tidur Sebelum Joget
Instagram
Selebriti

Shandy Aulia curhat soal putri kecilnya yang jadi ketagihan main TikTok. Shandy mengakui dalam Instagram Story-nya jika anaknya tak mau tidur sebelum diajak berjoget.

WowKeren - TikTok memang saat ini menjadi tren baru di seluruh dunia. Aplikasi berbasis video ini banyak dijadikan sebagai hiburan di kala waktu senggang. Selebriti Tanah Air pun sekarang banyak yang keranjingan main aplikasi kreatif ini, termasuk si ibu cantik, Shandy Aulia.

Shandy termasuk salah satu artis yang ketagihan membuat video TikTok. Bahkan bisa dibilang, ini menjadi hobi barunya semenjak menjadi seorang ibu. Video-video TikTok Shandy seringkali dibagikan di laman Instagram miliknya @shandyaulia. Tak hanya sendiri, perempuan kelahiran 1987 ini juga sering mengajak suami serta putri kecilnya untuk menemaninya membuat TikTok.

Belum lama ini, Shandy kembali membagikan video TikTok-nya di Instagram Story. Ia pun mengajak serta putri cantiknya, Claire Herbowo untuk ikut eksis di video TikTok-nya. Postingan yang diunggah pada Senin (6/4) lalu sukses membuat netizen tertawa.

Seperti biasa, Shandy tampak cantik dengan dandanan natural. Dengan kaos putih lengan panjang dan rok kotak-kotak, Shandy tampak lincah berjoget sembari menggendong buah hatinya. Si kecil pun tampak anteng dalam gendongan Shandy.


Keseringan Diajak Main TikTok, Anak Shandy Aulia Jadi Tak Mau Tidur Sebelum Joget

Instagram Story

Meski berdurasi singkat, Shandy tampak menikmati setiap irama laguyang didengarnya. Ia pun tak hentinya menebar senyum di wajah cantiknya. Nampaknya, pemeran Tita dalam film "Eiffel I'm In Love" ini sangat bahagia sejak kehadiran Claire dalam hidupnya dan sang suami.

Namun, yang menjadi perhatian adalah tulisan Shandy di video tersebut. Ia sedikit curhat soal putri kecilnya yang sepertinya kangen digoyang-goyang sebelum tidur. Shandy pun menceritakan jika putrinya tak mau tidur sebelum melakukan ritual ini. Wah, lucu sekali ya.

Meski Claire sudah mulai meminta hal yang aneh sebelum tidur, namun Shandy tak keberatan mengabulkan keinginan putri kecilnya itu. "Mateng deh. Anakku sekarang gak mau tidur kalau belum dance. Mommy-nya diam, dia gak mau diam," tulis Shandy.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait