Glenn Fredly Meninggal Dunia, Postingan Terakhir Beri Ucapan Ultah ke Istri Banjir Komentar Duka
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Glenn Fredly baru saja meninggal pada Rabu (8/4) pukul 18.00 WIB di RS Setia Mitra. Hingga kini, ucapan belasungkawa masih terus mengalir untuk suami Mutia Ayu tersebut.

WowKeren - Kabar duka baru saja datang dari dunia hiburan Tanah Air. Musisi papan atas Indonesia, Glenn Fredly, telah meninggal dunia pada Rabu (8/4) pukul 18.00 WIB di RS Setia Mitra.

Ucapan belasungkawa para penggemar maupun rekan selebriti Tanah Air pun terus mengalir untuk suami Mutia Ayu tersebut. Bahkan postingan terakhirnya untuk ulang tahun sang istri di Instagram pun dibanjiri dengan berbagai ucapan duka.

Dalam postingan yang diunggah pada Sabtu (4/4) tersebut, Glenn membagikan sebuah video singkat yang dilengkapi dengan caption manis untuk memperingati ulah tahun sang istri. "Happy BirthDay isitriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu," tulis musisi kebanggaan Indonesia tersebut.


"Innalillahi wainnailaihi rojiun.. ga nyangka kak, tuhan selalu berkati kk rest in peace," tulis Dewi Persik yang turut meninggalkan jejak komentar di postingan tersebut. "Berita itu bener ga sih kak Glennn??? kita kan mau konser bareng agustus, pliss jawab," tambahnya lagi. "Rest in peace," tulis Natasha Rizky. "Bung," tambah Ernest Prakasa dengan menambahkan emoji menangis.

Sementara itu, Tompi selaku salah satu sahabat Glenn telah membenarkan kabar duka tersebut melalui pesan WhatsApp. Tompi meminta agar segala kesalahan Glenn kepada yang bersangkutan dapat dimaafkan. "Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru