Glenn Fredly Jadi Trending, Ucapan Duka ke Mendiang Ashraf Sinclair Disorot
Instagram
Selebriti
RIP Glenn Fredly

Diakui salah seorang kerabat, Glenn Fredly sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan. Sayang, kapasitas rumah sakit sudah terlalu penuh.

WowKeren - Penyanyi Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (8/4) malam. Kabar ini pun membuat publik terkejut. Pasalnya, suami Mutia Ayu ini diketahui selalu sehat.

Musisi berusia 44 tahun ini disebut-sebut mengembuskan napas terakhirnya karena penyakit meningitis atau radang selaput otak. Isyarat kepergian Glenn seolah dirasakan oleh Mutia sebelumnya.


Kepergian Glenn sontak membuat banyak rekan sesama artis lainnya berduka. tidak sedikit netter yang juga ikut merasa kehilangan.

Nama Glenn pun hingga kini masih menjadi trending topik di lini masa Twitter. Ucapan duka cita dan kenangan semasa hidup Glenn ramai diperbincangkan.

Glenn Fredly Trending

Twitter

Tidak sampai di situ, unggahan Glenn di akun Twitter miliknya juga mencuri perhatian. Salah satunya adalah ucapan duka Glenn atas kepergian mendiang suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair.

"Rest in LOVE Ashraf," tulis Glenn me-retweet unggahan Sandhy Sondoro. Unggahan ini tak pelak membuat hati netter semakin terluka. kepergian Glenn dianggap terlalu cepat.

"@GlennFredly Rest in LOVE glenn," komentar akun @sumb***irus. "Rest in LOVE glenn fredly. Too soon, pupus harapanku nonton live nya," balas akun @Flexyb***rrrl menambahkan emoji menangis.

"Rest in LOVE Bung Glenn damai disisi Tuhan YME," sahut akun @adity***e93. "Rest in love to you too Glenn..." tambah akun @Yun***_Q patah hati.

Sementara itu, salah seorang kerabat Glenn menyebut Glenn sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan. Sayang, kapasitas rumah sakit sudah penuh.

"Iya bener, jam 6 lewat, saya juga baru dapat adek iparnya, Billy, di RS Setia Mitra Fatmawati," kata kerabat Glenn yang enggan disebutkan namanya. "Kemarin tuh mau masuk RS penuh RS-nya, akhirnya enggak tahu, saya juga baru dapat kabar mau bikin konten sama asistennya lagi ngobrol."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts