Najwa Shihab Unggah Video Glenn Fredly Nyanyi Sambil Tahan Sakit Pakai Kaus Tulisan Arab
Instagram/najwashihab
Selebriti
RIP Glenn Fredly

Sebelum meninggal, Glenn Fredly sempat menyumbangkan suaranya dalam konser #DiRumahAja. Penampilan terakhir Glenn dalam video yang diunggah Najwa Shihab pun menjadi sorotan.

WowKeren - Kepergian Glenn Fredly untuk selama-lamanya membuat publik merasa terkejut sekaligus berduka. Suami Mutia Ayu tersebut meninggal dunia pada Rabu (8/4), sekitar pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan.

Menurut keterangan keluarga, Glenn meninggal setelah menderita penyakit meningitis atau radang selaput otak. Kondisi kesehatan penyanyi yang wafat di usia 44 tahun tersebut juga kabarnya mulai turun setelah Mutia melahirkan putri pertama mereka, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.


Ucapan belasungkawa dan doa untuk Glenn pun terus mengalir, baik dari masyarakat maupun kalangan selebriti. Salah satunya Najwa Shihab yang turut merasa berduka dan mengenang interaksi terakhirnya bersama Glenn. Najwa pun mengunggah video Glenn saat menyanyikan lagu "Rumah Kita" dalam konser #DiRumahAja yang digelar sekitar seminggu yang lalu.

"Glenn Fredly Tercinta. Sahabat saya, Glenn Fredly berpulang malam ini," bunyi tulisan Najwa di Instagram pada Rabu (8/4). "Terakhir kami berkontak minggu lalu. Memintanya merekam video ini dan mengajaknya ikut konser musik amal #dirumahaja."

Lebih lanjut, Najwa juga mengungkapkan bahwa Glenn sebenarnya sedang menahan rasa sakit yang luar biasa saat sedang bernyanyi di video tersebut. Najwa pun memberikan pesan haru dan menyampaikan salam sayang untuk Glenn.

"Belakangan saya baru tahu ketika menyanyikan dan membuat video ini Kakak Glenn sedang menahan sakit kepala luar biasa. Tapi dia memang orang yang tidak pernah mau mengecewakan orang lain," sambung Najwa. "Video ini adalah rekaman penampilan terakhirnya sebelum berpulang. Terima kasih kakak. Nanti kita cerita soal kakak lagi. Karena cerita soal kebesaran hati kakak terlalu berharga jika tidak dibagi. Salam sayang dari kami semua di Narasi."

Postingan Najwa tersebut langsung ramai dikomentari netizen yang turut memperhatikan sosok Glenn saat menahan sakit. Namun ada juga yang menyoroti kaus bertuliskan huruf Arab yang dipakai Glenn, mengingat ia adalah seorang non-muslim.

"Lagi sakit luar biasa tapi kontrol suaranya begitu. Gak masuk akal. Rest easy, bung," ujar akun @cae*****len. "Wajahnya terlihat lelah, sekarang beliau sedang beristirahat, selamat jalan maestro," imbuh akun @fu****ix. "Kann benerrr ,emg mas glenn pucat pas di video ini, kayak lagi nahan sakit," seru akun @yl****st.

"Innalillahi salfok sama kaosnya," komentar akun @an_po****anger. "@an_po****anger Ya bentuk tulisannya arab,jika di terjemahkan Doa Bapa Kami dalam agama Kristen bro," sahut akun @andi****ptr_. "Menyanyikan rumah kita, dgn tshirt bertuliskan doa bapakami," tambah akun @gamar*****19861.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts