Pernah Berduet Bersama, Andien Tak Dapat Berhenti Menangis Saat Tahu Glenn Fredly Meninggal Dunia
Instagram
Selebriti

Pada Rabu (8/4), masyarakat Indonesia telah kehilangan maestro terbaik. Kepergian Glenn Fredly telah memberikan luka bagi Andien yang pernah menjadi rekan duet almarhum sebelum meninggal.

WowKeren - Kabar meninggalnya Glenn Fredly memang sangat mengejutkan bagi masyarakat Indonesia. Almarhum diketahui meninggal dunia karena penyakit radang selaput otak atau meningitis pada Rabu (8/4) malam.

Sejumlah sahabat dan rekan-rekan artis pun turut kehilangan sosok almarhum, tidak terkecuali Andien Aisyah. Sebagai partner duet sebelumnya, Andien merasa sangat kehilangan sosok almarhum Glenn. Ia bahkan masih belum ingin percaya dengan kenyataan bahwa mendiang Glenn telah pergi untuk selamanya.

"Mas, aku terlalu nggak percaya ama semua ini.. Tapi ternyata ini bener. Tuhan, jagain Mas Glenn ya.. Aku sayang banget sama dia. Semua sayang sama dia. Insya Allah Semesta jaga Gewa dan Mbak Mutia," tulis Andien pada Rabu (8/4) malam.


Setelah mengetahui kabar meninggalnya Glenn, air mata Andien pun tak kunjung berhenti menetes. Ia mengungkapkan rasa dukanya yang paling dalam. Bagi Andien, kepergian almarhum Glenn dirasa sangat mendadak.

"Airmataku nggak berhenti netes daritadi. Mas Glenn pergi terlalu mendadak dan terlalu cepet di waktunya kita, manusia. Tapi Tuhan ternyata punya waktu yang beda," ungkap Andien.

Andien pun mengutip lirik lagunya bertajuk "Jendela Waktu". "'Cinta ini tak terhapus meski jendela waktu berbeda'.. Aku nggak nyangka lagu ini malahan tentang Mas Glenn.. Rest in Love, Mas" ujar Andien.

Pada unggahan selanjutnya, Andien membagikan beberapa potret dirinya bersama dengan sang almarhum. "Garis antara pertemuan dan perpisahan itu ternyata tipis sekali. Bahkan antara sementara dan selamanya. Waktu adalah abstrak. Dan kita.. Hanya bagian kecil di antaranya. Rest in Love under The Super Pink Moon, let go of all pain and suffering. You will be missed, Mas Glenn.." tutup Andien.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru