SuperM Bahas Kemungkinan Terjun ke Dunia Akting dan Tips dari Sesama Member
Selebriti

Dalam wawancara dengan Teen Vogue, para member membicarakan penampilan mereka di acara 'All That!'. Baekhyun, Taemin dan Kai yang memiliki pengalaman berakting ditanya apakah mereka memberikan saran untuk yang lain.

WowKeren - Baru-baru ini, para member SuperM tampil di sitkom "All That!" produksi Nickelodeon. Di sini, grup beranggotakan 7 orang itu memerankan diri mereka sendiri dan harus menampilkan skit kocak bersama para cast asli "All That!".

Dalam wawancara dengan Teen Vogue, para member membicarakan penampilan mereka di acara "All That!". Baekhyun, Taemin dan Kai yang memiliki pengalaman berakting ditanya apakah mereka memberikan saran untuk yang lain.

"Aku tidak punya saran khusus, tapi aku hanya mengatakan akan lebih baik jika kita semua tampak sealami mungkin. Tapi karena member lainnya memiliki banyak pengalaman, itu berjalan cukup lancar," kata Baekhyun.

"Aku tidak berpikir aku benar-benar layak untuk memberikan nasihat akting, haha," ujar Taemin. "Aku tidak punya saran khusus. Tapi aku pikir akting dan berbicara dalam bahasa Korea vs Inggris itu sulit, jadi aku justru meminta saran di sana," kata Kai.


Di sisi lain, keempat member yang lain ditanya soal debut akting mereka. Mereka juga menjawab pertanyaan terkait apakah mereka ingin kembali berakting di masa depan.

"Aku menyadari betapa sulitnya akting setelah mencobanya, bahkan untuk skit pendek ini. Tapi aku pasti ingin mencoba lagi jika ada kesempatan," kata Taeyong. "Aku juga ingin mencobanya lagi! Tidak mudah untuk memerankan peran yang berbeda dari kepribadianku sendiri, tapi aku pikir itu juga menyenangkan," Lucas menambahkan.

"Aku percaya bahwa akting itu sendiri adalah bentuk seni yang sama sekali berbeda. Itu adalah kesempatan besar bagiku untuk melakukannya secara langsung. Musik dan akting adalah corak ekspresi yang berbeda sehingga pada akhirnya keduanya penting bagiku dan keduanya merupakan alat yang layak untuk karierku di masa depan. Aku benar-benar mau belajar lebih banyak tentang akting setiap kali aku mendapat kesempatan," ujar Mark Lee.

"Itu adalah pengalaman akting yang sangat singkat, tapi aku juga menyadari bahwa itu sulit dan menyenangkan. Aku tidak tahu apakah aku akan melakukan pekerjaan dengan baik di masa depan, tapi jika suatu hari aku punya kesempatan untuk mempersiapkan lebih banyak dan mencobanya lagi, itu akan menyenangkan! Aku suka menantang diriku sendiri, dan akting adalah tantangan besar," pungkas Ten.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru