Ikut Berduka Cita, Jessica Iskandar Unggah Kompilasi Foto Glenn Fredly
Instagram
Selebriti

Jessica Iskandar mengaku sedih mendengar kabar kepergian Glenn Fredly yang menjadi salah satu penyanyi favoritnya. Sebagai ucapan perpisahan, Jedar mengunggah kompilasi foto lawas sang musisi.

WowKeren - Artis cantik Jessica Iskandar turut mengutarakan belasungkawa atas meninggalnya musisi Glenn Fredly. Melalui akun Instagram, perempuan yang kerap disapa Jedar ini mengunggah klise gabungan foto-foto Glenn Fredly diiringi salah satu lagu hits almarhum, "Sedih Tak Berujung". Kepergian Glenn yang dirasa begitu mendadak, membuat sejumlah selebriti Tanah Air berbondon-bondong mengucapkan rasa dukanya.

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Glenn Fredly. Selamat jalan sampai di tempat terindah di sisi Tuhan ya kak. Semoga dimaafkan segala kesalahannya dan diterima amal ibadahnya," tulis Jessica Iskandar di Instagram, Rabu (8/4).

Lagu "Sedih Tak Berujung" menjadi salah satu favorit Jedar dari sekian banyak hits Glenn Fredly yang melegenda. Seperti diketahui, Glenn adalah musisi yang sangat handal dalam menciptakan lagu-lagu tentang cinta. Ia juga kerap kali dijuluki musisi jenius karena lagu-lagunya sukses membuat pendengarnya ikut terbawa suasana. Mulai dari kasmaran sampai meremukkan hati.


Kepergian sosok Glenn tentunya meninggalkan luka mendalam bagi keluarga dan orang-orang terdekatnya. Salah satunya adalah para fans yang selalu mendukung perjalanan karier seorang Glenn Fredly. Jessica pun bisa merasakan perasaan keluarga besar dan para penggemar.

Pasalnya, Jessica sendiri pernah mengaku sebagai salah satu penggemar penyanyi asal Ambon itu. Ibunda El Barrack ini tak lupa memberikan pesan kepada keluarga yang ditinggalkan. "Semoga keluarga dan fans yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Amin," ujar Jessica Iskandar.

Postingan Jessica ini mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang mengaku jika ini adalah lagu paling menyayat hati. Warganet pun menyebut jika setiap lirik dari lagu sendu ini begitu pas dengan keadaan saat ini.

"Rest In Peace Nyong, Selamat tinggal kasih yang tak berujung," tulis @pois******to. "Lagu paling ngena banget, karena jadi inget OLJESS," komentar akun lain. "My fav song, RIP kak @glennfredly309," imbuh lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawti, Jakarta Selatan pada Rabu (8/4) kemarin sekitar pukul 18.00 WIB. Glenn disebut sebagai salah satu maestro Indonesia yang setiap karyanya akan selalu dikenang dan menjadi favorit. Glenn Fredly meninggalkan seorang istri yang juga artis bernama Mutia Ayu serta seorang bayi yang belum genap berusia tiga bulan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait