Istri Kirim Bunga, Postingan Surya Saputra Usai Glenn Eks Dewi Sandra Meninggal Disorot
Instagram/suryasaputra507
Selebriti

Cynthia Lamusu sempat mengungkap pesan dukacita dan mengirimkan buat pada Glenn Fredly yang berjasa besar buat grupnya, Be3. Sementara itu, sikap suami Cynthia, Surya Saputra, tak urung jadi sorotan.

WowKeren - Cynthia Lamusu menjadi salah satu penyanyi yang berduka atas meninggalnya Glenn Fredly. Ia mengungkap jasa Glenn yang menjadi salah satu pencipta lagu buat ABThree atau Be3 dimana Cynthia menjadi salah satu member.

Lewat Instagram, Cynthia mengunggah video lawas Be3 menyanyikan lagu ciptaan Glenn. Ia juga memuji sosok Glenn yang telah menyumbangkan bakatnya untuk seni dan budaya Tanah Air.

"Kehilangan salah satu Musisi Indonesia Terbaik lagi. Mengenal Sosok Almarhum sebagai Seorang Teman dan Dari Karya Karya Indah nya. Selalu Membuat Lagu dengan "Jujur" dan "Apa Ada nya".. Punya Dedikasi yang Kuat Utk Seni dan Bangsa ini," kata Cynthia. "Selamat Jalan Opa @glennfredly309 Beristirahatlah Dengan Tenang kini...Untuk GEWA putri Kecil yang cantik @mutia_ayuu @uchiepatty dan semua Keluarga besar yang Di tinggalkan... Semoga Tuhan memberikan Kekuatan dan Keikhlasan Hati. Lagu ini berjudul "APA ADA NYA" Sebuah karya Indah Dari Alm. GLENN FREDLY Ada di Album ke 4 "Auraku" nya #Abthree @be3Official," seru Cynthia.

Cynthia juga mengirim rangkaian bunga dukacita bersama dengan member Be3 yakni Widi Be3 dan Nola Be3. "Our beloved brother, You'll be deeply missed. Selamat jalan," unggah Cynthia di InstaStory.

Cynthia Lamusu Berduka

Sumber: InstaStory


Sementara itu, suami Cynthia, Surya Saputra, belum angkat bicara terkait wafatnya Glenn. Ia justru mengunggah postingan kangen liburan di Bali.

"I love this place, mudah-mudahan bisa jalan ke Bali," kata Surya. "Moga-moga secepatnya situasi normal jadi bisa kesini lagi."

Reaksi Surya Saputra

Sumber: InstaStory

Belasan tahun lalu, mendiang Glenn pernah "terseret" dalam keretakan rumah tangga Surya dan Dewi Sandra. Rupanya setelah cerai dari Surya, Dewi memilih CLBK dan menikahi Glenn. Namun pernikahan Dewi dan Glenn berakhir hingga Surya sempat ikut berkomentar.

"Sebenarnya si Dewi sudah tahu kalau si Glenn suka gonta-ganti pacar. Dewi sebelum menikah denganku sudah pernah pacaran sama Glenn. Dan mereka putus juga karena masalah itu juga," kata Surya seperti dikutip dari Kapan Lagi. "Saya tebak Dewi pasti nikah duluan sama Glenn, benar kan? Setahun kemudian mereka menikah."

Surya lalu memilih fokus pada kehidupannya sendiri dan menjaga jarak dari Dewi. "Saya nggak enak, kalau saya telepon Dewi, saya nggak enak sama istri dan Dewi nggak enak sama Glenn. Kita sudah punya kehidupan sendiri-sendiri," kata Surya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru