Viral Mendiang Glenn Fredly Nyanyi Lagu Islami dan Selawat Badar Dianggap Pertanda Hidayah
Instagram/glennfredly309
Selebriti

Video lawas Glenn Fredly saat menyanyikan lagu Islami dan selawat Badar kembali disorot. Meski beragama non-muslim, Glenn dikenal sangat menghormati umat Islam.

WowKeren - Glenn Fredly memang telah menutup mata untuk selama-lamanya pada Rabu (8/4). Namun karya-karya dan sosok pelantun lagu "Januari" tersebut masih terus ada di benak masyarakat.

Di tengah-tengah duka atas meninggalnya Glenn, beredar video lawas saat ia melantunkan selawat Badar. Video Glenn tersebut diunggah kembali oleh akun Twitter @Haidar_Bagir dan berhasil menjadi viral hingga sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali.

Photo-INFO

Twitter

Dalam video tersebut, Glenn bermain piano sambil melantunkan selawat Badar untuk memuji Nabi Muhammad SAW yang terdengar semakin syahdu. Meski beragama non-muslim, suami Mutia Ayu tersebut melantunkan selawat Badar untuk mengucapkan selamat menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan kepada umat Islam.


Tak hanya itu, beredar pula video lawas Glenn saat menyanyikan lagu religi untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Tak hanya menuai pujian berkat suara merdunya, aksi Glenn yang menghormati agama Islam dianggap sebagai pertanda ia sempat didatangi hidayah.

"Bagus bgt suaranya, alus adem ya Allah merinding," komentar netter. "Org yg sllu menjaga toleransi dlm berAgama. Selamat Jalan Kk Bu Glenn Fredly . Tuhan Menyambutmu di Surga," tambah netter. "Ini bagus bgtttt semoga surga di sisi-mu bung glennnn," sahut netter lain.

"Sebenarnya cahaya hidayah sudah dia lihat, tapi hatinya ragu, hingga akhir menutup mata.." ujar netter. "Yg ada ane malah kasian liat glenn di video ini, Hidayah iman sudah mengetuk hati dy," imbuh netter. "Orang baik ditempatkan di tempat yg terbaik pula.. Aamiin," seru lainnya.

Sementara itu, Glenn diketahui meninggal dunia akibat menderita penyakit meningitis atau radang selaput otak pada Rabu (8/4), sekitar pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan. Jenazah penyanyi yang wafat di usia 44 tahun tersebut akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada hari ini, Kamis (9/4).

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru